Light Dark

Tersenggol Mobil Lalu Jatuh, Penumpang Motor di Jampangkulon Sukabumi Tewas

Sukabumi | 05 May 2022, 15:21 WIB
Seorang penumpang sepeda motor tewas kecelakaan di Jalan Raya Jampangkulon-Surade, tepatnya di Kampung Nagrak, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (5/5/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang penumpang sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jampangkulon-Surade, tepatnya di Kampung Nagrak, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (5/5/2022). Penumpang tersebut adalah wanita berinisial O (55 tahun).

Korban merupakan warga Kampung Cihaur, Desa Bojongsari, Kecamatan Jampangkulon. Korban dibonceng motor matik oleh suaminya, S (65 tahun). Asep (32 tahun), warga Kampung Cihaur, menyebut kecelakaan terjadi sekira pukul 11.00 WIB ketika korban dan suaminya pulang dari acara hajatan di Kecamatan Cimanggu.


Advertisement

"Sepeda motor yang dinaiki korban mau pulang ke Kampung Cihaur, Desa Bojongsari, tersenggol kendaraan roda empat yang bersamaan arah, sehingga motor itu oleng dan jatuh," kata Asep kepada sukabumiupdate.com. Nasib nahas dialami O karena terjatuh ke tengah jalan. Sementara suaminya jatuh ke sisi kiri jalan.

Baca Juga :

Asep menyebut korban meninggal dunia di tempat lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon untuk penanganan medis. Kecelakaan ini pun ditangani polisi.

Kepala Kepolisian Sektor Jampangkulon Ajun Komisaris Polisi Dede Najmudin menyebut kendaraan yang diduga menyenggol sepeda motor korban dan suaminya adalah jenis bak terbuka dengan nomor polisi F 8916 WO. Mobil ini dikemudikan A yang berusaha menyalip, namun kemudian menyenggol setang sepeda motor korban dan suami.


Advertisement

"Mengakibatkan pengemudi dan penumpangnya (sepeda motor) terjatuh. Penumpangnya meninggal dunia dikarenakan mengalami luka di bagian kepala. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka," kata Dede.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur