Light Dark

Pohon Tumbang Timpa 2 Kendaraan di Parungkuda Sukabumi, Lalin Sempat Macet

Sukabumi | 23 Apr 2022, 17:10 WIB
Sebuah pohon di tepi Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di depan Kantor Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tumbang. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah pohon di tepi Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di depan Kantor Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tumbang hingga menimpa 2 unit kendaraan yang tengah melintas, Sabtu (23/4/2022) sekira pukul 15.55 WIB.

Tumbangnya pohon tersebut mengarah ke jalan raya dan menimpa 2 unit kendaraan yaitu truk box dengan Nopol F 8801 SL serta sebuah minibus Nopol F 1123 QC, keduanya tengah melintas dari arah Bogor menuju Sukabumi.


Advertisement

“Pas saya melintas, satu pohon besar tiba tiba tumbang dan menimpa dua kendaraan,” ujar saksi mata, Ujang Rohim (43 tahun).

Baca Juga :

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun imbasnya lalu lintas dari kedua arah pasca kejadian sempat mengalami kemacetan panjang sekitar 1 km lebih dari arah Bogor maupun Sukabumi. Terkini material pohon sedang coba dievakuasi oleh warga sekitar.


Advertisement

Menurut warga sekitar, pohon yang tumbang tersebut kondisinya sudah tua.

"Emang udah tua pohonnya," ucap Ncek (24 tahun), warga sekitar menambahkan.

REPORTER: CRP 4

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian