Light Dark

Hapus Tab ‘Terkini’, Instagram Uji Coba Mengacak Konten Hashtag

Aplikasi | 23 Apr 2022, 11:39 WIB
Instagram Uji Coba Mengacak Konten Hashtag | Twitter

SUKABUMIUPDATE.com - Uji coba baru dari Instagram ini bisa mempersulit kamu untuk melihat konten-konter terbaru di aplikasi.

Meskipun saat ini kamu bisa mencari semua jenis posting Instagram terbaru berpusat di sekitar tagar tertentu, uji coba fitur ini memungkinkan kamu melihat posting dengan paling banyak disukai atau video pendek yang disebut "Gulungan" yang terkait dengan tagar.


Advertisement

Dilansir dari suara.com, Perusahaan mengatakan uji coba ini akan menggabungkan "konten yang lebih baru dan tepat waktu" dalam dua kelompok, untuk melihat bagaimana orang terlibat dengannya.photoPostingan resmi akun Instagram - (Twitter)

Dilansir suara.com dari laman The Verge, Sabtu (23/4/2022), ketika pertama kali diperkenalkan di Instagram, tagar bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyoroti tren foto.

Tapi sekarang, tagar menjadi cara bagi pengguna untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dan, karenanya, lebih banyak klik dan disukai.

Menurut Instagram, tab "Top," atau posting teratas, menunjukkan posting populer, sementara tab "Terbaru" menunjukkan konten dalam urutan posting, terlepas dari berapa banyak suka yang didapat.


Advertisement

Baca Juga :

Aplikasi media sosial terus mengandalkan algoritma untuk menampilkan konten yang lebih bervariasi (dan lebih dapat dipasarkan) kepada pengguna, meskipun ada reaksi negatif dari pengguna yang lebih suka melihat linimasa mereka dalam urutan kronologis.

Dengan aplikasi seperti TikTok yang menyedot perhatian dan pengguna, Instagram telah meluncurkan fitur untuk mencoba menjadikan Reels sebagai alternatif alami untuk melihat foto.

Mencari tahu cara bagi pengguna untuk berinteraksi dengan lebih banyak konten yang diurutkan sistem telah memengaruhi perubahan di platform lain juga.

Bulan lalu, Twitter menetapkan pengguna ke garis waktu algoritmik, tetapi membalikkan perubahan itu setelah beberapa hari.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity