Light Dark

Bantu Pengguna Beralih Ke Android, Google Rilis Aplikasi iOS Rahasia

Aplikasi | 14 Apr 2022, 15:00 WIB
Bantu Pengguna Beralih Ke Android, Google Rilis Aplikasi iOS Rahasia | iTech Post

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak Google telah merilir Aplikasi yang bisa didapat secara Gratis untuk iOS guna membantu memudahkan penggunanya membawa data dari iPhone ke perangkat Android.

Seperti dilansir suara.com dari The Verge, mengutip 9to5Google, Kamis (14/4/2022), aplikasi Switch To Android bekerja secara nirkabel, artinya kamu tidak perlu menghubungkan kedua ponsel dengan kabel.


Advertisement

Baca Juga :

“Aplikasi Beralih ke Android dari Google membantu kamu dengan cepat dan aman memindahkan tipe data terpenting ke perangkat Android baru tanpa kabel yang rewel,” menurut deskripsi aplikasi di App Store.

Daftar itu tidak termasuk pesan, jadi tampaknya aplikasi tidak akan dapat mentransfernya

9to5Google mengatakan ini adalah aplikasi yang tidak terdaftar dan tampaknya memang demikian, karena tidak dapat ditemukan saat mencari di App Store di iPhone.


Advertisement

Google tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang kapan aplikasi tersebut akan terdaftar secara resmi di App Store.

Apple telah menawarkan aplikasi serupa untuk membantu pengguna bermigrasi dari Android ke iPhone, yang disebut "Pindah ke iOS," sejak 2015.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Noity