Light Dark

BPR Cabang Jampangkulon Sukabumi Persiapkan Pencairan Tahara Rp 1 Miliar

Keuangan | 16 Mar 2022, 18:20 WIB
Ilustrasi Tabungan Hari Raya (Tahara). Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon akan melakukan pencairan produk Tahara dalam waktu dekat ini. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampangkulon akan melakukan pencairan produk Tabungan Hari Raya (Tahara) dalam waktu dekat ini. 

PLT Kacab Perumda BPR Jampangkulon, Rina Ariani mengatakan pencairan Tahara akan dilakukan satu minggu awal bulan Ramadhan dan saat ini dalam tahap persiapan.


Advertisement

"Tercatat nasabah Tahara di BPR Jampang Kulon ini sebanyak 236 rekening dengan total uang sebesar Rp 1 Miliar," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga :

Lebih lanjut, Rina menyatakan, setelah pencairan maka masyarakat dapat kembali menabung untuk program Tahara setelah lebaran. 


Advertisement

Rina menuturkan untuk tahun ini ada peningkatan nasabah dan hal tersebut merupakan kerja keras semua karyawan BPR Jampangkulon dalam mensosialisasikan produk-produk BPR. 

"Selain Tahara, juga yang masih menjadi primadona adalah Sibarokah dengan jumlah rekening 2.150 senilai Rp 8 Miliar," terangnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur