Light Dark

Tingkatkan Profesionalitas Pelayanan, BPR Sukabumi Latih Satpam hingga OB

Keuangan | 12 Mar 2022, 11:04 WIB
Kantor pusat BPR Sukabumi | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi melakukan pembinaan pegawai dalam rangka meningkatkan profesionalisme bidang pelayanan. Kali ini yang dibina adalah pegawai dengan tugas khusus, yaitu sopir, satpam, hingga Office Boy atau OB.

Direktur Umum dan Fungsi Kepatuhan pada BPR Sukabumi, Wibowo HK menjelaskan peran dan fungsi dari seluruh pegawai sangat penting untuk meningkatkan pelayanan prima. BPR Sukabumi sebagai lembaga keuangan haru tumbuh menjadi perbankan yang profesional dalam melayani kebutuhan finansial masyarakat.


Advertisement

"Goal kita adalah bagaimana seluruh pegawai bisa menjaga kinerja dengan baik. Menjaga etika dan estetika lingkungan kerja dan pelayanan, serta memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk kemajuan dan kelangsungan perusahaan," jelas Wibowo kepada sukabumiupdate, Jumat kemarin 11 Maret 2022.

Selain itu pegawai dengan tugas khusus ini juga harus ikut menjaga harmonisasi internal. Diantara sesama pekerja, "Paling utama paham terhadap fungsi dan tugasnya masing-masing. harus jujur, amanah dan dipercaya," sambung Wibowo.

Baca Juga :

Untuk mencapai tujuan ini, BPR Sukabumi menggandeng perusahaan konsultan sumber daya manusia ternama yang berkantor di Bandung Jawa Barat. "Kita menuju pelayanan keuangan terbaik bagi warga Sukabumi," pungkasnya.


Advertisement

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur