Light Dark

Elon Musk Tantang Duel Presiden Rusia Vladimir Putin

Internasional | 16 Mar 2022, 12:11 WIB
(Ilustrasi) Elon Musk (kiri) dan Presiden Rusia, Vladimir Putin (kanan). | via businesstoday.in

SUKABUMIUPDATE.com - Orang terkaya di dunia, Elon Musk menantang Presiden Rusia, Vladimir Putin duel fisik satu lawan satu (single combat). 

Dikutip dari tempo.co, tawaran Musk ini diajukan langsung ke akun Twitter Kremlin pada Senin, 14 Maret 2022, sebagai bentuk simpatiknya atas perjuangan masyarakat Ukraina.


Advertisement

"Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk single combat. Taruhannya adalah Ukraina,” kata Musk, seperti dilansir dari The Independent, Selasa, 15 Maret 2022.

Musk, yang mengunggah cuitannya dalam bahasa Rusia menandai akun Kremlin berbahasa Inggris. “Apakah Anda setuju dengan pertarungan ini?” tanya dia.

Baca Juga :

photoCEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. - (FILE)


Advertisement

Seorang pengguna Twitter menilai Putin akan dengan mudah memenangkan pertarungan apapun, termasuk dengan Musk. Namun, bos Tesla itu (Elon Musk) menanggapi dengan santai.

“Jika Putin dapat dengan mudah mempermalukan 'Barat', maka dia akan menerima tantangan itu. Tapi dia tidak mau," kata Musk.

Musk cukup aktif merespons perang yang sedang berlangsung antara Ukraina dan Rusia, baik di lini masa Twitter pribadinya atau melalui perusahaannya.

Sebelumnya, kepala teknik SpaceX itu mengejek pejabat Rusia di media sosial. Bukan hanya itu, dia menyediakan peralatan internet luar angkasa Starlink ke Ukraina.

Sumber: tempo.co

Image

Admin SUpdate

Image

Muhammad Gumilang