Light Dark

Terjatuh Saat Perbaiki Baliho, Seorang Pria Tersengat Listrik di Cisaat Sukabumi

Sukabumi | 11 Mar 2022, 22:03 WIB
Korban saat menuruni tangga turun dari atap toko Aquarium dibantu warga. Sebelumnya ia tersengat listrik saat hendak memperbaiki baliho di di Jalan raya Cisaat Sukabumi, Jumat (11/3/2022) sore. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bakar pada kaki sebelah kanannya setelah tersengat aliran listrik karena terjatuh saat hendak memperbaiki baliho di Jalan raya Cisaat tepatnya depan Multi Grosir Nagrak Cisaat, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi,Jumat (11/3/2022). 

Salah seorang saksi mata, Risman (29 tahun) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat cuaca sedang hujan gerimis sekira pukul 17.47 WIB sore tadi.  


Advertisement

"Iya, kejadiannya cepat banget tiba-tiba, seperti ada kilat, ternyata pas saya lihat ada orang yang jatuh ke kabel listrik tegangan tinggi, lalu terpental dan jatuh ke atap toko Aquarium," ujarnya kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Baca Juga :

Menurut Risman, peristiwa ini bermula saat korban hendak memperbaiki lembaran banner baliho. Saat berada di atas baliho, korban diduga terpeleset hingga terjatuh ke kabel listrik yang berada di sebelah baliho tersebut.


Advertisement

"Katanya mau benerin lembaran banner atau baliho, mungkin terpeleset, lalu jatuh ke kabel listrik yang tiga itu (ada di atas) kejadiannya saat hujan gerimis mungkin licin," tuturnya.

photoBaliho dan kabel listrik yang berada di pinggir jalan raya Cisaat. - (Istimewa)

Beruntung korban selamat. Setelah mendarat di atap toko akuarium, Ia masih bisa bangkit lalu berjalan menuruni tangga hingga kemudian dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga sekitar.

"Tidak lama korban diboyong ke sebuah angkutan umum oleh warga yang menolongnya, tidak tahu dibawa ke rumah sakit mananya yang jelas katanya dibawa ke Rumah Sakit yang ada di Kota Sukabumi," jelasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, sukabumiupdate.com masih berupaya mencari keterangan dari pihak Kepolisian.

Image

Riza

Image

Denis Febrian