Light Dark

Kecelakaan di RA Kosasih Sukabumi, Mobil Hantam Gerobak Bakso dan Lapak Buah

Sukabumi | 05 Mar 2022, 22:30 WIB
Kecelakaan terjadi di Jalan RA Kosasih, tepatnya didepan toko Mr DIY, Kota Sukabumi, Sabtu (5/3/2022) malam. Sebuah mobil menabrak mobil lain yang sedang parkir kemudian menghantam lapak buah dan gerobak bakso. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan RA Kosasih, tepatnya didepan toko Mr DIY, Kota Sukabumi, Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 20.50 WIB. Dalam peristiwa ini, sebuah gerobak bakso rusak ditabrak mobil.

Dari keterangan saksi, Kecelakaan ini berawal dari mobil Grand Livina bernopol B 7780 WI yang melaju ngebut dari arah Cianjur menuju Sukabumi. Tiba dilokasi Kecelakaan tiba-tiba Grand Livina tersebut hilang kendali menabrak mobil Honda hitam bernopol D 138 UAZ yang sedang parkir di kiri jalan.


Advertisement

Setelah menabrak mobil parkir tersebut, mobil Grand Livina terlempar ke seberang jalan menghantam lapak buah dan gerobak bakso yang sedang didorong.

Baca Juga :

"Tak ada korban dalam Kecelakaan tersebut. Adapun orang yang sedang mendorong gerobak bakso itu selamat sebab lompat," ujar warga yang ada dilokasi kejadian.


Advertisement

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan dari dua arah dan Kecelakaan ini dalam penanganan Satlantas Polres Sukabumi Kota.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur