Light Dark

Ambulans Jenazah Tabrak Buntut Truk di Sukabumi

Sukabumi | 05 Feb 2022, 16:35 WIB
Kondisi ambulans jenazah milik Setukpa Polri mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan Raya RA Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tepatnya dekat toko Rajawali Motor, Sabtu (5/2/2022) siang. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com  - Ambulans jenazah milik Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri mengalami kecelakaan di Jalan Raya RA Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tepatnya dekat toko Rajawali Motor, Sabtu (5/2/2022) pukul 11.25 WIB. 

Kanit Gakkum Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, Kecelakaan terjadi akibat tidak bisa menjaga jarak sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya. Saat itu, kata Jajat, Ambulans yang dikemudikan oleh D melaju dari arah Sukaraja menuju arah Kota Sukabumi dalam keadaan kosong. 


Advertisement

Baca Juga :

“Ambulans tersebut karena tidak bisa menjaga jarak hingga akhirnya menabrak bagian belakang Mitsubishi Light Truck Box bernopol T 8454 AL yang dikemudikan oleh Eeng Suherman," ujarnya

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan hanya mengalami kerusakan. 


Advertisement

“Ambulans mengalami kerusakan parah pada bagian kiri depan dan juga kaca depan pecah. Sedangkan pada kendaraan truk hanya mengalami lecet sedikit pada bagian belakang," tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka, kedua pengendara selamat dan sehat, kedua belah pihak hanya mengalami kerugian material akibat rusaknya kedua kendaraan akibat tabrakan tersebut," jelasnya.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur