Light Dark

Push Rank Sukses! 5 Hero Mobile Legends Terkuat Ini Wajib Punya

Game | 06 Mar 2022, 00:00 WIB
Mobile Legends. | IST

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends memiliki beragam hero, beberapa di antaranya bahkan sering menjadi andalan pemain dan dianggap sebagai yang terkuat. 

Hero yang dianggap paling kuat akan memberikan potensi kemenangan yang tinggi. Maka dari itu pemain tidak boleh asal memilih karakter.


Advertisement

photoBattle di Mobile Legends. - (IST)

Melansir suara.com, berikut ini lima hero Mobile Legends yang dianggap paling kuat dan cocok dijadikan andalan ketika battle:


Advertisement

Baca Juga :

1. Lolita

Lolita adalah Roamer terkuat saat ini karena ia bertindak sebagai hero counter yang baik. Stun dan perisai Lolita dapat mematikan banyak skill dan ultimate. Selain itu, Lolita juga hebat dalam mendukung banyak hero lain jika bermain bersama tim.

2. Selena

Selena adalah mid laner terkuat dan salah satu hero terlama di Mobile Legends. Ia merupakan salah satu hero Tank terbaik dalam game saat ini.

Kemampuan serangannya memberikan cara yang tidak biasa untuk mengendalikan tekanan massa pada musuh dan jika salah satu dari musuh terjebak dalam gerakan lambat atau setrum miliknya, musuh dapat dikalahkan dengan mudah.

3. Gloo

Gloo merupakan EXP Laner terkuat yang sulit untuk dilawan berkat buff terbarunya. Gloo secara alami sangat kokoh dan ketika menggunakan Skill 1 miliknya, ia dapat mengatur ulang waktu cooldown.

Selain itu, Gloo juga dapat menyerap banyak EXP. Skill ultimate miliknya pun membuat Gloo menjadi ancaman besar dalam pertandingan tim.

4. Paquito

Paquito adalah Jungler tercepat dan terkuat yang dapat mengalahkan musuh dengan pukulannya. Keterampilannya yang luar biasa dan kerusakan fisik yang tinggi membuatnya menjadi salah satu Jungler terbaik di musim ini.

5. Beatrix

Beatrix selalu menjadi hero Marksman yang kuat berkat keterampilannya. Ia sangat kuat sehingga saat terkena nerf pun, Beatrix masih dipertimbangkan banyak pemain sebagai pilihan yang baik untuk bertempur. Kemampuannya ini juga memudahkan pemain untuk mengumpulkan emas.

 

Sumber: suara.com

Image

Admin SUpdate

Image

Aidil Fichri