Light Dark

Romantis! 5 Pasangan Hero Mobile Legends Ini Cocok Untuk Mabar

Game | 13 Feb 2022, 00:00 WIB
Mobile Legends. | Google Play Store.

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends tidak jarang  digunakan bermain bersama dengan kekasih. Agar semakin menambah keromantisan, ada beberapa hero yang dapat dipasangkan alias couple.

Bagi yang memiliki pasangan, deretan hero di bawah cocok untuk digunakan saat push rank. Kalian juga bisa membeli skin khusus untuk dihadiahkan kepada pasangan 


Advertisement

Beberapa skin di bawah memiliki latar belakang cerita sehingga bisa menciptakan keromantisan tersendiri. Tak hanya tentang skin, dua kombinasi skill hero juga bisa menghasilkan damage mematikan di Land of Dawn. 

photoCouple Mobile Legends. - (Youtube/Mobile Legends Bang Bang)

Melansir suara.com, berikut daftar hero dengan kombo dan skin couple di Mobile Legends:


Advertisement

Baca Juga :

1. Khufra dan Esmeralda

Dua hero ini memiliki skin eksklusif bernama Gentleman Thief dan Lady Thief. Cukup unik, kisah cinta Khufra dan Esmeralda justru diintervensi oleh player Mobile Legends melalui event Dangerous Romance.

Namun karena Hari Valentine, kisah mereka berdua akan berakhir happy ending. Kabarnya, Esmeralda dan Khufra berjodoh karena ikatan pada masa lalu mereka.

Khufra adalah seorang tiran yang kejam di mana sebelumnya Esmeralda justru mempunyai misi untuk menyegelnya. Berkat Peti Starmoon, masa lalu mereka terkuak di mana Esmeralda merasa menyesal sehingga akhirnya jatuh cinta kepada Khufra.

Kombinasi dua hero ini pastinya makin membuat tim kamu mempunyai darah tebal dengan efek slow luar biasa pada musuh. Skin couple Khufra dan Esmeralda meluncur pada tahun 2020.

2. Zilong dan Chang'e

Zilong dan Change'e dinobatkan sebagai Guardian of the Moon oleh Mobile Legends. Perpaduan hero Mage dan Assassin ini bisa menjadi pasangan yang bisa membuat hero lawan cepat mati.

Chang'e memiliki bakat sihir yang menawan dengan potensi yang luar biasa. Great Dragon akhirnya meminta putra angkatnya, Zilong, untuk membimbing Chang'e agar menguasai ilmu tertinggi sihir.

Zilong dengan sifat sabar dan tekunnya, diharapkan dapat membimbing Chang'e. Tak disangka, mereka justru jatuh cinta dan akhirnya menjadi salah satu pasangan hero Mobile Legends paling romantis.

3. Lancelot dan Oddete

Lancelot dan Oddete menjadi pasangan favorit di Mobile Legends di beberapa musim terakhir. Berdasarkan alur ceritanya, Lancelot memburu musuh sampai ke tepi gunung.

Nahas, ia terjatuh dan akhirnya ditemukan oleh Oddete. Saat dirawat di Swan Castle, Lancelot terenyuh melihat kemurnian hati Oddete. Mereka akhirnya jatuh cinta dan menjadi pasangan favorit di Mobile Legends.

4. Cecilion dan Carmilla

Dua hero yaitu Cecilion dan Carmilla memiliki skin couple yang cukup blink-blink. Ketika digunakan bersama, dua hero ini juga bisa menghasilkan efek khusus.

Jika kalian memakai dua hero tersebut untuk push rank, tim milikmu diuntungkan karena mereka memperoleh magic damage yang tinggi.

Pasangan bisa saling melengkapi role antara Support dan Mage di dalam formasi tim. Carmilla yang merupakan putri bangsawan dan Cecillion sang penyanyi juga mempunyai kisah cinta tersendiri di Land of Dawn. Skin Valentine Cecilion dan Carmilla diluncurkan oleh Moonton pada tahun lalu.

5. Gusion dan Lesley

Gusion dan Lesley menjadi pasangan pada event Valentine Mobile Legends di tahun 2019. Mereka akan menjadi pasangan Assassin dan Marksman yang paling sakit.

Itu berkat kombinasi Magic Power dan Critical yang mereka miliki dikenal sebagai salah satu yang terkuat diantara hero lainnya.

Sumber: suara.com

Image

Admin SUpdate

Image

Aidil Fichri