Light Dark

5 Game Made in Indonesia Dengan Alur Cerita Menarik

Game | 27 Feb 2022, 22:00 WIB
Game buatan Indonesia, Coffee Talk. | via hitekno.com

SUKABUMIUPDATE.com - Game asli buatan Indonesia kini mulai banyak bermunculan. Dari segi kualitas, Game hasil buatan anak bangsa ini tidak kalah menarik dari Game buatan luar negeri.

Game buatan Indonesia sendiri memiliki gameplay dan visual yang menarik untuk dinikmati. Selain itu beberapa Game buatan Indonesia juga memiliki alur cerita yang menarik, sehingga pemain betah memainkannya.


Advertisement

photoGame made in Indonesia. - (IST)

Melansir hitekno.com, berikut ini lima Game buatan Indonesia yang memiliki alur cerita menarik:


Advertisement

Baca Juga :

1. When The Past Was Around

When the Past Was Around merupakan sebuah Game yang memiliki genre puzzle dan yang bisa kamu mainkan dengan santai. Sesuai dengan judulnya, When the past was around menceritakan tentang sebuah masa lalu yang penuh dengan perasaan galau. When the Past Was Around menawarkan visual serta musik yang begitu indah.

Hebatnya, Game buatan Indonesia ini sukses menyentuh perasaan para pemain meski tidak ada narasi dan dialog. Kisah cerita disampaikan dengan apik melalui visual dan audio.

2. EDDA Cafe Visual Novel

Game besutan Indonesia ini menawarkan alur cerita yang dapat membuat pemain terharu dan juga backsound dengan kualitas bagus. Pemain akan dihadapkan oleh beberapa pilihan untuk menentukan alur cerita kedepannya.

Awalnya, kamu akan disuguhkan percakapan dan cerita tanpa perlu menentukan alur. Namun setelah chapter hampir selesai, kamu akan diminta untuk menentukan ending cerita romantis di dalam Game visual novel ini.

3. Nusakana

Studio Namaapa menjadi otak di balik Game buatan Indonesia dengan jalan cerita yang unik ini. Game ini hadir dengan sistem Game open world yang memungkinkan kamu untuk dapat bereksplorasi dengan berbagai kemungkinan yang ada.

Bahkan, ada sekitar 40 ending Game buatan Indonesia ini yang bisa bikin kamu penasaran.  

4. Kitaria Fables

Game Kitaria Fables mengusung genre action-RPG. Game ini menawarkan gameplay petualangan aksi yang memiliki elemen RPG dan pertanian. Berbekal pedang, busur dan buku mantra, kamu memiliki tugas untuk melawan kegelapan yang mencekam dunia.

Kamu juga bisa mencari berbagai relik dan sumber daya serta menyelesaikan misi secara solo-player atau bahkan dengan teman secara online.

5. What Comes After

What Comes After adalah sebuah Game pendek yang bercerita soal karakter wanita bernama Vivi yang menemukan dirinya terbangun di sebuah kereta yang berisikan jiwa-jiwa banyak makhluk, dari manusia, binatang, hingga tumbuhan.

What Comes After punya durasi bermain yang cukup singkat kurang lebih satu hingga dua jam. Tapi selama durasi itu kamu akan disajikan dengan cerita yang menarik tentang hidup dan mati.

 

Sumber: hitekno.com

Image

Admin SUpdate

Image

Aidil Fichri