7 Game Android Paling Berat, Smartphone Kentang Jangan Coba

Jumat 25 Februari 2022, 15:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Game Android banyak tersedia saat ini toko aplikasi khusus, Google Play Store. Namun, ada beberapa game android yang berat dan membutuhkan spesifikasi berat.

Game berat tersebut membutuhkan smartphone dengan spesifikasi minimum  RAM 4 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 801 atau MediaTek Helio G90T dan P95 atau Exynos 9820 atau MediaTek Dimensity 820.

photoGame Android. - (via androidappsforme.com)

Melansir hitekno.com, berikut ini 7 game Android yang membutuhkan spesifikasi tinggi, smartphone kentang jangan coba.

Baca Juga :

1. Genshin Impact

Tidak diragukan lagi bagaimana kualitas grafis Genshin Impact, ditambah dunia yang luas untuk dijelajahi. Tak heran membuatnya jadi salah satu game Android terberat.

Dalam game ini pemain dibawa ke dunia bernama Teyvat yang terbagi dalam berbagai wilayah dengan ciri khasnya masing-masing. Dan secara berkala Genshin Impact mendapatkan update konten maupun perluasan map.

Buat kamu pengguna smartphone kentang, sebaiknya cari game lain. Belum lagi Genshin Impact membutuhkan spesifikasi yang tidak rendah.

2. Call of Duty: Mobile

Game ini dirilis [ada 1 Oktober 2019 dan dikembangkan oleh TiMi Studio, dalam permainan ini kalian bisa memainkan secara solo, duo maupun Squad.

Game ini juga memiliki mode Battle Royale dimana kalian harus melawan para musuh dengan menggunakan berbagai senjata api dan kalian harus melawan banyak pemain lainnya jika kalian bermain secara solo.

3. PUBG Mobile

PUBG mobile sebagai salah satu game online yang saat ini banyak digunakan oleh para kalangan remaja hingga dewasa yang berhasil dirilis pada 19 Maret 2018. Game ini dikembangkan oleh Lightspeed dan Quantum Studio. 

Untuk permainannya PUBG Mobile ini diadaptasi dari PUBG PC, di mana kalian bisa memainkan secara solo, duo maupun squad. Nantinya kalian akan masuk ke dalam satu peta yang sama dan harus melawan banyak musuh kalian jika kalian bermain secara solo.

Selain itu kalian juga mendapatkan berbagai senjata api yang bisa kalian dapatkan di halaman di rumah, di gedung dan di tempat-tempat lainnya.

Apa yang membuat PUBG Mobile berat, tidak lain luasnya map dan banyaknya pemain yang bertempur dalam satu area. Belum lagi grafis yang tergolong realistis untuk game Android sekarang.

4. Fortnite Battle Royale

Game ini dikembangkan oleh Epic Games dan berhasil dirilis pada 26 September 2017 di platform Microsoft Windows, makeover playstation 4 Xbox One dan diikuti oleh iOS dan Android.

Di dalam game ini kalian akan tergabung dalam satu peta yang sama dan harus melawan banyak pemain jika kalian bermain secara solo, Selain itu kalian juga bisa memainkan secara duo, trio serta Squad. 

Kalian juga akan mendapatkan berbagai peralatan yang bisa kalian temukan di sebuah gedung dan berbagai tempat lainnya. 

5. Asphalt 9 Legends

Game ini rilis pada 26 Juli 2018 yang dikembangkan oleh Gameloft. Game Android ini masuk ke dalam genre balapan dan arcade. Yang membedakan Asphalt 9 Legends dengan game balapan lainnya adalah dengan spek grafis yang dihadirkan sangat nyata. 

Tak heran kalau Asphalt 9 Legends menjadi salah satu game benchmark untuk menguji kemampuan sebuah smartphone.

6. ARK: Survival Evolved

Untuk seri platform Android Game ini rilis pada 14 Juni 2018, masuk ke dalam genre action adventure dan survival. Dalam game ini para pemain akan berperan sebagai pemain dengan sudut pandang orang ketiga atau orang pertama.  

Ketika kalian memainkan game ini kalian juga akan mendapatkan serta bisa menggunakan berbagai senjata api untuk melawan manusia dan makhluk lainnya yang menjadi musuh kalian.

Pastikan Smartphone Android kamu punya sisa ruang penyimpanan yang ekstra lega jika ingin menginstal dan memainkan ARK: Survival Evolved.

7. Black Desert Mobile

Game Android ini dirilis pada 28 Februari 2018, namun game ini bisa dimainkan oleh warga Indonesia pada 11 Desember 2019.

Game ini dikembangkan oleh Pearly Abs, di dalam game ini kalian harus siap bertempur untuk melawan para musuh kalian Selain itu kalian juga harus bisa memiliki kemampuan untuk membangun sebuah perkemahan.

Untuk detail dari karakternya akan kalian digunakan juga sangat detail, kalian juga bisa meng kostum masih atau bisa membuat karakter yang akan kalian mainkan secara suka-suka.

 

Sumber: hitekno.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat08 Mei 2024, 19:00 WIB

Mengenal Apa Itu Penyakit Jantung: 5 Gejala, Penyebab dan Cara Mengobatinya

Penyakit jantung tidak boleh dianggap sepele, karena sangat mengancam jiwa.
Ilustrasi seseorang terkenan serangan jantung - Penyakit jantung tidak boleh dianggap sepele, karena sangat mengancam jiwa.. (Sumber : Freepik/jcomp)
Jawa Barat08 Mei 2024, 18:45 WIB

Jamin PPDB Jabar 2024 Bersifat Terbuka dan Adil, Pj Gubernur: Tak Ada ‘Titip Titipan’

Pendaftaran PPDB Jabar 2024 tahap 1 dimulai tanggal 3 Juni 2024. Pemprov Jabar deklarasikan bersih, berkualitas, dan berintegritas.
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin berbincang dengan pelajar saat acara Kick Off Penerimaan PPDB 2024 (Sumber : Biro Adpim Pemprov Jabar)
Sukabumi08 Mei 2024, 18:23 WIB

Keluarga Akui Tidak Tahu Ibu Pembuang Bayi di Sukabumi Hamil Sepulang dari Dubai

Bayi laki-laki baru dilahirkan yang ditemukan warga telah resmi diserahkan kepada pihak keluarga dari ibu sang bayi oleh pihak Puskesmas dan Forkopimcam Gunungguruh Kabupaten Sukabumi
Penyerahan bayi ke pihak keluarga di Puskesmas Gunungguruh Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Life08 Mei 2024, 18:15 WIB

Bunda Perlu Tahu, 7 Tips Mengajari Balita Tata Cara Makan yang Baik

Ingatkan balita bahwa tata krama makan yang baik, seperti tata krama pada umumnya, seperti bersikap hormat dan menunjukkan rasa terima kasih atas suatu makanan
Ilustrasi tata cara makan yang baik pada balita (Sumber : pexels.com/@AlexGreen)
Life08 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Setelah Sholat Tahajud Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Selain doa, dalam sholat Tahajud, dianjurkan untuk membaca beberapa ayat Al-Quran, baik itu surat-surat pendek maupun ayat-ayat yang lebih panjang.
Ilustrasi - Doa setelah shalat tahajud. (Sumber : via muslimvillage)
Life08 Mei 2024, 17:45 WIB

8 Tata Krama Ketika Makan yang Dapat Diajarkan Orang Tua Kepada Anak

Anak-anak perlu diajari tata cara makan di meja makan saat dirumah maupun di luar rumah, agar hal ini membuat mereka terbiasa dengan kebiasaan baik.
Ilustrasi cara mengajari tata krama makan kepada anak (Sumber : pexela.com/@AlexGreen)
Sukabumi08 Mei 2024, 17:35 WIB

Ada Alumni, 10 Remaja Jadi Tersangka Duel Maut Pelajar SMP di Cikembar Sukabumi

Polisi tetapkan 10 remaja jadi tersangka duel maut yang tewaskan pelajar SMP di Cikembar Sukabumi.
Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo saat menunjukan barang bukti dan para tersangka duel maut pelajar SMP. (Sumber : Istimewa)
Keuangan08 Mei 2024, 17:33 WIB

Kebanyakan Swasta, Jawaban Pemerintah Soal Gaji Dosen di Bawah Rp3 Juta

Menurut hasil penelitian SPK, meski memiliki tanggung jawab yang besar, mayoritas dosen masih berpenghasilan di bawah Rp 3 juta pada kuartal pertama 2023.
Ilustrasi dosen (Sumber: freepik)
Life08 Mei 2024, 17:30 WIB

Anak Jangan Sering Dimarahi Bund! Ini 7 Efek Psikologi yang Sangat Serius

Anak yang sering dimarahi akan berdampak pada psikologisnya.
Ilustrasi. Anak yang sering dimarahi akan berdampak pada psikologisnya. | Foto : pixabay.com/RudyandPetterSkitterians
Life08 Mei 2024, 17:15 WIB

2 Hal Penting yang Dilakukan Orang Tua Jika Anak Tidak Menggunakan Tata Krama

Tata krama sangat penting dalam kehidupan, karena hal tersebut dapat menjadi acuan bahwa seorang anak itu bersikap baik.
Ilustrasi anak yang tidak menggunakan tata krama (Sumber : pexels.com/@KetutSubiyanto)