Light Dark

7 Game Android Paling Berat, Smartphone Kentang Jangan Coba

Game | 25 Feb 2022, 16:45 WIB
Game Android. | via hongkiat.com

SUKABUMIUPDATE.com - Game Android banyak tersedia saat ini toko aplikasi khusus, Google Play Store. Namun, ada beberapa Game Android yang berat dan membutuhkan spesifikasi berat.

Game berat tersebut membutuhkan smartphone dengan spesifikasi minimum  RAM 4 GB, chipset Qualcomm Snapdragon 801 atau MediaTek Helio G90T dan P95 atau Exynos 9820 atau MediaTek Dimensity 820.


Advertisement

photoGame Android. - (via androidappsforme.com)

Melansir hitekno.com, berikut ini 7 Game Android yang membutuhkan spesifikasi tinggi, smartphone kentang jangan coba.


Advertisement

Baca Juga :

1. Genshin Impact

Tidak diragukan lagi bagaimana kualitas grafis Genshin Impact, ditambah dunia yang luas untuk dijelajahi. Tak heran membuatnya jadi salah satu Game Android terberat.

Dalam game ini pemain dibawa ke dunia bernama Teyvat yang terbagi dalam berbagai wilayah dengan ciri khasnya masing-masing. Dan secara berkala Genshin Impact mendapatkan update konten maupun perluasan map.

Buat kamu pengguna smartphone kentang, sebaiknya cari game lain. Belum lagi Genshin Impact membutuhkan spesifikasi yang tidak rendah.

2. Call of Duty: Mobile

Game ini dirilis [ada 1 Oktober 2019 dan dikembangkan oleh TiMi Studio, dalam permainan ini kalian bisa memainkan secara solo, duo maupun Squad.

Game ini juga memiliki mode Battle Royale dimana kalian harus melawan para musuh dengan menggunakan berbagai senjata api dan kalian harus melawan banyak pemain lainnya jika kalian bermain secara solo.

3. PUBG Mobile

PUBG mobile sebagai salah satu game online yang saat ini banyak digunakan oleh para kalangan remaja hingga dewasa yang berhasil dirilis pada 19 Maret 2018. Game ini dikembangkan oleh Lightspeed dan Quantum Studio. 

Untuk permainannya PUBG Mobile ini diadaptasi dari PUBG PC, di mana kalian bisa memainkan secara solo, duo maupun squad. Nantinya kalian akan masuk ke dalam satu peta yang sama dan harus melawan banyak musuh kalian jika kalian bermain secara solo.

Selain itu kalian juga mendapatkan berbagai senjata api yang bisa kalian dapatkan di halaman di rumah, di gedung dan di tempat-tempat lainnya.

Apa yang membuat PUBG Mobile berat, tidak lain luasnya map dan banyaknya pemain yang bertempur dalam satu area. Belum lagi grafis yang tergolong realistis untuk Game Android sekarang.

4. Fortnite Battle Royale

Game ini dikembangkan oleh Epic Games dan berhasil dirilis pada 26 September 2017 di platform Microsoft Windows, makeover playstation 4 Xbox One dan diikuti oleh iOS dan Android.

Di dalam game ini kalian akan tergabung dalam satu peta yang sama dan harus melawan banyak pemain jika kalian bermain secara solo, Selain itu kalian juga bisa memainkan secara duo, trio serta Squad. 

Kalian juga akan mendapatkan berbagai peralatan yang bisa kalian temukan di sebuah gedung dan berbagai tempat lainnya. 

5. Asphalt 9 Legends

Game ini rilis pada 26 Juli 2018 yang dikembangkan oleh Gameloft. Game Android ini masuk ke dalam genre balapan dan arcade. Yang membedakan Asphalt 9 Legends dengan game balapan lainnya adalah dengan spek grafis yang dihadirkan sangat nyata. 

Tak heran kalau Asphalt 9 Legends menjadi salah satu game benchmark untuk menguji kemampuan sebuah smartphone.

6. ARK: Survival Evolved

Untuk seri platform Android Game ini rilis pada 14 Juni 2018, masuk ke dalam genre action adventure dan survival. Dalam game ini para pemain akan berperan sebagai pemain dengan sudut pandang orang ketiga atau orang pertama.  

Ketika kalian memainkan game ini kalian juga akan mendapatkan serta bisa menggunakan berbagai senjata api untuk melawan manusia dan makhluk lainnya yang menjadi musuh kalian.

Pastikan Smartphone Android kamu punya sisa ruang penyimpanan yang ekstra lega jika ingin menginstal dan memainkan ARK: Survival Evolved.

7. Black Desert Mobile

Game Android ini dirilis pada 28 Februari 2018, namun game ini bisa dimainkan oleh warga Indonesia pada 11 Desember 2019.

Game ini dikembangkan oleh Pearly Abs, di dalam game ini kalian harus siap bertempur untuk melawan para musuh kalian Selain itu kalian juga harus bisa memiliki kemampuan untuk membangun sebuah perkemahan.

Untuk detail dari karakternya akan kalian digunakan juga sangat detail, kalian juga bisa meng kostum masih atau bisa membuat karakter yang akan kalian mainkan secara suka-suka.

 

Sumber: hitekno.com

Image

Admin SUpdate

Image

Aidil Fichri