Light Dark

UPTD PU Jampangkulon Sukabumi Bersihkan Jalan Pasiripis - Ciracap

Sukabumi | 08 Feb 2022, 21:54 WIB
UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, melakukan pemeliharaan bahu jalan ruas Pasiripis - Ciracap, penghubung Kecamatan Surade dengan Kecamatan Ciracap. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Teknis Dinas atau UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, melakukan pemeliharaan bahu jalan ruas Pasiripis - Ciracap, penghubung Kecamatan Surade dengan Kecamatan Ciracap.

"Ini pemeliharaan rutin, dikerjakan satu hari ini, dilanjutkan nanti pada ruas jalan yang lain," kata Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon, Rudi AB kepada sukabumiupdate.com, Selasa, 8 Februari 2022.


Advertisement

Baca Juga :

Pemeliharaan tersebut berupa pembabatan rumput dan ilalang di sepanjang 500 meter. Adapun soal ruas jalan rusak di wilayah Jampangkulon, Rudi AB menyebut semuanya sudah diusulkan untuk diperbaiki pada anggaran tahun 2022.

"Terutama ruas jalan yang menjadi skala prioritas, mudah-mudahan bisa diakomodir pada tahun ini," jelasnya. "Kami sudah menerima laporan dari warga, terkait jalan kabupaten yang rusak, dan itu semuanya sudah kami usulkan," imbuh Rudi.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur