Light Dark

Yessi Beauty Skincare di Cibadak Sukabumi Juga Dibobol Maling, Rugi Rp 78 Juta

Sukabumi | 27 Jan 2022, 20:30 WIB
Kondisi toko Yessi Beauty Skincare di Jalan Siliwangi, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi yang dibobol maling. Produk kosmetik berupa skincare bernilai puluhan juta raib. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian dengan sasaran toko Skincare dan perlengkapan wanita sedang marak terjadi di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Toko yang menjadi sasaran maling yaitu Yessi Beauty Skincare di Jalan Siliwangi, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Dalam kejadian ini, produk  Skincare bernilai puluhan juta raib.


Advertisement

Baca Juga :

Pemilik toko Yesi (28 tahun) menuturkan kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh karyawannya yang hendak membuka toko pada Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 8.30 WIB. Saat itu, kata Yesi, dua buah gembok yang mengunci gerbang tidak ada.

Ketika dilihat ke dalam toko, hanya tersisa beberapa produk Skincare saja. Pemilik toko memperkirakan kerugian akibat kejadian ini mencapai Rp 78 juta.


Advertisement

Menurut dia, sebelum kejadian ini tepatnya pada hari Sabtu 22 Januari 2022 karyawan toko Yessi Skincare diduga dihipnotis dan kehilangan handphone. "Pas hari Sabtu ada bapak-bapak datang ke toko, sepertinya karyawan saya dihipnotis, ponsel dia hilang," ujar Yesi. 

Di hari yang sama, toko Indah Store di Jalan Cireundeu Kampung Selamanjah RT 02/11, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, juga dibobol maling. Toko tersebut kehilangan sejumlah barang seperti Skincare serta tas bahkan pelaku kriminal juga menggondol CCTV toko.

Yesi sudah melaporkan peristiwa pembobolan toko tersebut ke Polsek Cibadak. Bahkan menurut dia, saat lapor dia bertemu dengan pemilik Indah Store yang tokonya juga dibobol maling.

"Saya sudah lapor polisi dan tadi ketemu sama pemilik Indah store di Polsek Cibadak," ujar Yesi.

Reporter: CRP 2

Koleksi Video Lainnya:

Temui Jokowi, Petani Penggarap Eks HGU di Sukabumi Jalan Kaki ke Istana

Ricuh, Markas Polda Jabar Digeruduk Ribuan Anggota Ormas GMBI

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur