Light Dark

Indah Store Cibadak Sukabumi Kemalingan: Koleksi Tas, Skincare dan CCTV Hilang

Sukabumi | 27 Jan 2022, 14:36 WIB
Toko tas dan kosmetik skincare di Jalan Cireundeu Kampung Selamanjah RT 02/11 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling, Kamis, 27 Januari 2022. | Sukabumiupdate.com/CRP 2

SUKABUMIUPDATE.com - Toko tas dan kosmetik di Jalan Cireundeu Kampung Selamanjah RT 02/11 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling. Aksi dugaan pencurian ini diketahui pemilik, Kamis, 27 Januari 2022. Ratusan tas dan puluhan skincare pun raib.

Ahmad Abdur Rauf (26 tahun) selaku pemilik toko mengetahui kejadian ini saat akan mengantar barang dari tokonya yang di Cisaat, Kabupaten Sukabumi, ke tokonya di Jalan Cireundeu pada Kamis sekira pukul 09.40 WIB. Namun dia kaget melihat gerbang tokonya sudah terbuka.

Semula Ahmad mengira gerbang toko telah dibuka karyawan. Namun ketika masuk ke dalam, Ahmad mendapati barang-barang di etalasenya sebagian sudah hilang. Ada 100 hingga 150 tas merek lokal dan puluhan skincare yang diduga dicuri di tokonya tersebut.


Advertisement

photoToko tas dan kosmetik skincare di Jalan Cireundeu Kampung Selamanjah RT 02/11 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling, Kamis, 27 Januari 2022. - (Sukabumiupdate.com/CRP 2)


Advertisement

Baca Juga :

"Saya kira dibuka karyawan karena masuk kerja pukul 10.00 WIB. Tapi pas masuk, curiga, kok barang-barang di etalase tidak ada sebagian," kata Ahmad kepada sukabumiupdate.com. Ahmad menyebut terduga pelaku juga mengambil CCTV dan mematikan listrik toko.

"CCTV yang ada di toko juga diambil dengan posisi listrik dimatikan pelaku," ujarnya. Kekinian, Ahmad sudah melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Cibadak. "Sudah lapor sekira pukul 10.30 WIB dan polisi langsung ke TKP. Kalau kerugian berkisar Rp 13,5 juta," kata Ahmad.

REPORTER: CRP 2

Koleksi Video Lainnya:

Perkosa Korban, Tiga Pencuri HP di Gunungguruh Sukabumi Diringkus

Ricuh, Markas Polda Jabar Digeruduk Ribuan Anggota Ormas GMBI

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur