Light Dark

Rumah di Baros Sukabumi Disatroni Maling, Motor Beat Street Raib

Sukabumi | 27 Jan 2022, 12:10 WIB
Sepeda motor Honda Beat Street diduga dibawa maling di Kampung Cipeujeuh RT 03/05 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis dini hari, 27 Januari 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah sepeda motor Honda Beat Street diduga dibawa maling di Kampung Cipeujeuh RT 03/05 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Kamis dini hari, 27 Januari 2022. motor ini bernomor polisi F 4305 UBH.

Pemilik sepeda motor, M Robi Paturahman (16 tahun) mengatakan dugaan pencurian ini pertama kali diketahui saudaranya yang kaget saat sekira pukul 05.30 WIB melihat pintu gerbang rumah sudah terbuka. "Terus lihat ke garasi, motor sudah tidak ada," kata Robi.


Advertisement

photoIlustrasi pencurian. - (Pixabay/Steffen Salow)

Baca Juga :


Advertisement

Robi menduga pelaku masuk ke rumah kemudian garasi melalui pintu gerbang depan yang tidak terkunci. "Gerbang rumah memang sepertinya lupa tidak terkunci (digembok), hanya dislot. Kalau motor yang dicuri ada di garasi dikunci setang," ujar dia menjelaskan.

Sepeda motor tersebut diketahui sudah lunas dan Robi pun telah melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Baros. "Tapi STNK-nya ada di rumah orang tua di Purabaya. Jadi menunggu diantar dulu ke sini," katanya.

Koleksi Video Lainnya:

Tak Mempan Dibacok, Warga Sukaraja Sukabumi Ini Lolos dari Aksi Pembegalan

Perkosa Korban, Tiga Pencuri HP di Gunungguruh Sukabumi Diringkus

Image

Riza

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur