Light Dark

Catatan Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin Soal Vaksinasi Anak

Jawa Barat | 18 Jan 2022, 09:30 WIB
Pelaksanaan vaksinasi anak di salah satu SD di Kabupaten Sukabumi. DPRD Jabar mengajak masyarakat untuk mendukung program tersebut. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun sedang berjalan di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat. DPRD Jabar mengajak masyarakat untuk mendukung program tersebut sebab Vaksinasi Anak mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Ini [Vaksinasi anak] dalam rangka PTM 100 persen baik SD, SMP maupun SMA. Saya menghimbau ke seluruh orang tua harus bersama-sama mendukung vaksinasi ini apalagi kegiatan yang diselenggarakan di masing-masing sekolah. Karena ini juga program pemerintah yang harus semua pihak ikut mensukseskannya," ujar Muhammad Jaenudin, anggota Komisi V DPRD Jabar kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/1/2022).


Advertisement

Baca Juga :

photoAnggota Komisi V DPRD Jabar Muhammad Jaenudin. - (Istimewa)


Advertisement

Dalam program Vaksinasi Anak ini, Jaenudin memberikan catatan yaitu meminta orang tua mendampingi anaknya yang mau divaksin. Kemudian para guru, pihak sekolah kemudian tenaga kesehatan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya Vaksinasi Anak ini.

"Sehingga bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan oleh pemerintah," ujar anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten dan Kota Sukabumi itu. 

Dia pun masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan atau prokes kendati sudah divaksin.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur