Light Dark

Diparkir saat Bikin KTP, Motor Vixion Dibawa Kabur di Jampangtengah Sukabumi

Sukabumi | 17 Jan 2022, 22:14 WIB
Sepeda motor Yamaha Vixion warna merah bernomor polisi F 4893 QW milik warga Lengkong dibawa kabur di tempat parkir kantor UPTD Pertanian Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Senin, 17 Januari 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di tempat parkir kantor UPTD Pertanian Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Pada Senin siang, 17 Januari 2022, sepeda motor Yamaha Vixion warna merah bernomor polisi F 4893 QW milik warga Lengkong dibawa kabur orang tak dikenal.

Kepala Kepolisian Jampangtengah Ajun Komisaris Polisi Usep Nurdin mengatakan insiden tersebut tepatnya terjadi sekira pukul 12.00 hingga 13.00 WIB. Saat itu, pemilik motor Muhamad Solehudin dan adik sepupunya Ikron Nurfalah pulang dari Kota Sukabumi menuju rumah Solehudin di Kecamatan Lengkong.

Dua orang bersaudara itu tak langsung pulang ke Lengkong karena Ikron Nurfalah akan membuat kartu tanda penduduk atau KTP di UPTD Disdukcapil Jampangtengah. Sepeda motor mereka pun diparkir di kantor UPTD Pertanian Jampangtegah karena berada tak jauh dari kantor UPTD Disdukcapil.


Advertisement

Kantor UPTD Pertanian berlokasi di Kampung Bojonglopang RT 25/05 Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Setelah memarkir sepeda motor, Muhamad Solehudin dan adik sepupunya Ikron Nurfalah bergegas ke kantor UPTD Disdukcapil Jampangtengah untuk membuat KTP.

photoSepeda motor Yamaha Vixion warna merah bernomor polisi F 4893 QW milik warga Lengkong dibawa kabur di tempat parkir kantor UPTD Pertanian Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Senin, 17 Januari 2022. - (Istimewa)


Advertisement

Baca Juga :

AKP Usep mengatakan, Muhamad Solehudin dan Ikron Nurfalah menngantre di UPTD Disdukcapil Jampangtengah bersama warga lain. Terlihat ada satu pria mengenakan sweater merah marun dan celana panjang yang berjalan ke arah warung dekat kantor UPTD Pertanian tempat sepeda motor Yamaha Vixion Solehudin diparkir.

"Laki-laki itu pun duduk di warung tersebut. Sementara Solehudin dan adik sepupunya masuk ke kantor UPTD Disdukcapil. Namun keduanya disuruh menunggu karena sudah masuk jam istirahat," kata AKP Usep Nurdin. Tak lama, Solehudin dan Ikron Nurfalah mendengar suara knalpot modifikasi sepeda motornya.

Mengetahui sepeda motornya dibawa kabur, Solehudin dan Ikron Nurfalah langsung bertanya kepada orang-orang di warung dekat tempat parkir motornya. Beberapa orang di warung itu pun terkejut karena mengira orang yang membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion itu adalah sang pemilik kendaraan.

"Orang-orang di warung memberitahu bahwa yang membawa kabur sepeda motornya adalah pria mengenakan sweater merah marun yang sebelumnya bersama-sama duduk di warung tersebut," kata AKP Usep Nurdin. Kekinian, kasus ini sedang ditangani kepolisian.

Koleksi Video Lainnya:

Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur