Light Dark

Bupati Ingatkan Soal Tanggungjawab ke ASN Pemkab Sukabumi

Sukabumi | 17 Jan 2022, 13:30 WIB
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menjadi pembina apel Pagi di Halaman Kantor Setda, Palabuhanratu, Senin (17/1/2022). Apel diikuti oleh ratusan ASN Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat eselon II,III, pejabat fungsional dan pelaksana l | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengingatkan para ASN agara bekerja secara tim dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

"ASN adalah sebuah teamwork bagi kepentingan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, dimana mempunyai tanggungjawab di posisi masing-masing," kata Marwan saat menjadi pembina apel Pagi di Halaman Kantor Setda, Palabuhanratu, Senin (17/1/2022).


Advertisement

Baca Juga :

Bupati menyatakan seorang ASN harus menjalankan fungsinya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Saudara memiliki amanah sebagai ASN harus dijalankan sebaik mungkin," ujar Marwan.

Marwan pun mengajak seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus bersemangat bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi.

"Kita harus terus semangat untuk membangun, terutama bagaimana membangun pasca Covid-19 berikan yang terbaik kepada Kabupaten Sukabumi kepada bangsa dan negara," pungkasnya.


Advertisement

Apel diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat eselon II,III, pejabat fungsional dan pelaksana lingkup pegawai Setda, BPKAD, Bankesbangpol serta jajaran kepala perangkat daerah Kabupaten Sukabumi.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur