Light Dark

Kebakaran Server hingga Mutasi, Sekda: Gaji ASN Pemkab Sukabumi Sempat Telat

Sukabumi | 12 Jan 2022, 19:40 WIB
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyatakan pembayaran gaji pegawai ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi yang sempat terlambat kini telah diberikan. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyatakan pembayaran gaji pegawai ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi yang sempat terlambat kini telah diberikan.

Ade menyatakan, tanggal gajian itu biasanya setiap tanggal 3. Tapi ada hal yang menyebabkan gaji para pegawai itu terlambat, diantaranya karena adanya pelantikan ratusan pegawai ASN pada tanggal 3 Januari 2022. 


Advertisement

Baca Juga :

"Tanggal 3 itu ada pelantikan [kemudian] Nomenklatur kan mulainya tanggal 1 [Januari 2022], tanggal 1 itu hari Sabtu. Tanggal 3 ada perubahan personal, ada yang pindah kesana ada yang kesini. Terus ada dari jabatan struktul berubah menjadi sub kooordinator, terus sistem juga," ujar Ade kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/1/2022).

Sistem, kata Ade, terkait dengan kebakaran server yang terjadi di BKSDM Kabupaten Sukabumi. Maka dari itu, hal yang berkaitan dengan sistem ini harus ada langkah antisipasi.


Advertisement

Kendati demikian, semua hal itu dapat diatasi sehingga para pegawai sudah menerima gajinya masing-masing.

"Sudah dari hari Senin [10 Januari 2022]. Mungkin sudah selesai [gaji diberikan ke pegawai], sudah ada laporannya," jelasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Pergi Mandi, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Sungai Cikaso Sukabumi

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur