Light Dark

3 Anak Terpisah di Lapang Merdeka, Wali Kota Sukabumi Minta Orang Tua Tak Lengah

Sukabumi | 16 Jan 2022, 12:54 WIB
Wali Kota Sukabumi bersama orang tua dan anak yang sempat terpisah di Lapang Merdeka pada Ahad, 16 Januari 2022. | Instagram/Achmad Fahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Dibukanya Lapang Merdeka membuat antusias masyarakat untuk berolahraga di kawasan ini meningkat. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pun mengingatkan jangan sampai anoimo tersebut membuat warga khususnya orang tua lengah.

"Lapang Merdeka dengan wajah baru tentunya membuat kita bahagia, tapi ingat, jangan sampai kebahagiaan kita membuat kita lengah," tulis Fahmi di akun Instagram pribadinya pada Ahad, 16 Januari 2022.

Fahmi mencontohkan pada Ahad pagi tadi ada tiga anak yang terpisah dengan orang tuanya di Lapang Merdeka. "Sebagai contoh, pagi ini kami menemukan tiga anak yang terpisah dengan orang tuanya. Menangis di tengah lapang yang penuh dengan pengunjung," lanjutnya.


Advertisement

Beruntung petugas Satuan Polisi Pamong Praja atau Saptol PP Kota Sukabumi sigap mengamankan beberapa anak yang ditemukan menangis itu. Kekinian, mereka sudah bertemu dengan orang tuanya. "Alhamdulillah sudah bertemu (dengan orang tua)," sambung Fahmi.

photoSuasana di Lapang Merdeka Kota Sukabumi pada Ahad, 16 Januari 2022. - (Sukabumiupdate.com/CRP 2)


Advertisement

Baca Juga :

Kondisi pandemi yang belum usai membuat Fahmi juga mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, minimal menggunakan masker, saat berada di Lapang Merdeka dan Alun-alun Kota Sukabumi. "Dikarenakan banyaknya pengunjung di kedua lokasi tersebut."

Termasuk Fahmi mengingatkan setiap pengunjung harus meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak mereka saat diajak ke Lapang Merdeka dan Alun-alun Kota Sukabumi. "Jangan sampai aktivitas kita berolahraga ataupun berfoto ceria membuat kita lengah dan lupa dengan keluarga yang kita bawa."

Koleksi Video Lainnya:

Gokil! China Kini Berencana Ciptakan Bulan Buatan

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur