Light Dark

Sudah Divaksin, Alasan Warga Parungkuda Olahraga di Lapang Merdeka Sukabumi

Sukabumi | 16 Jan 2022, 10:16 WIB
Suasana di Lapang Merdeka Kota Sukabumi pada Ahad, 16 Januari 2022. | Sukabumiupdate.com/CRP 2

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah resmi dibuka untuk umum dengan lanskap barunya pada Sabtu, 8 Januari 2022, Lapang Merdeka Kota Sukabumi menjadi pilihan favorit masyarakat untuk berolahraga, terutama di akhir pekan. Seperti Ahad, 16 Januari 2022, ribuan warga memadati kawasan ini yang juga terintegrasi dengan alun-alun.

Salah satu pengunjung, Ridwan (35 tahun) mengaku sengaja dari Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, berolahraga di Lapang Merdeka karena ingin melihat hasil revitalisasi yang ramai di media sosial. Ia pun mengaku sudah menerima dua kali suntikan Covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan saat menghabiskan akhir pekan di kawasan tersebut.

"Ini baru pertama karena ingin tahu Alun-alun Kota Sukabumi dan Lapang Merdeka. Kalau ditanya takut terpapar (Covid-19), takut sih, tapi jenuh kalau di rumah terus," ujar Ridwan.


Advertisement

photoSuasana di Lapang Merdeka Kota Sukabumi pada Ahad, 16 Januari 2022. - (Sukabumiupdate.com/CRP 2)


Advertisement

Baca Juga :

Berdasarkan pantauan, terdapat petugas yang terus mengimbau masyarakat yang berkunjung ke Lapang Merdeka agar menjaga kebersihan, ketertiban, dan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, ada pula pengunjung yang tak memakai masker saat berolahraga di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Warga yang tak ingin disebutkan namanya ini mengaku pengap. "Tidak pakai masker karena pengap sehabis olahraga," kata dia. Tampak petugas Satpol PP Kota Sukabumi berjaga di lokasi itu untuk mengimbau masyarakat.

REPORTER: CRP 2

Koleksi Video Lainnya:

Viral Video Polisi Dibonceng Pelajar Cewek Tak Pakai Helm

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur