Light Dark

Muncul di Atap Gedung, Spiderman Beraksi di Lapang Merdeka Sukabumi

Sukabumi | 16 Jan 2022, 11:53 WIB
Penampakan Spiderman di kawasan Lapang Merdeka Kota Sukabumi. | Mang Agus

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandangan menarik terjadi di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Pahlawan super fiktif Marvel Comics, Spiderman, tampak muncul di kawasan itu. Bukan melawan Doctor Octopus, kehadiran manusia laba-laba ini ternyata untuk mengingatkan masyarakat menjaga kebersihan di lokasi yang baru direvitalisasi.

Mang Agus menjadi sosok di balik aksi Spiderman tersebut. Aksinya memakai cosplay superhero diunggah Agus di kanal YouTube pribadinya pada Sabtu, 15 Januari 2022. "Idenya spontan beberapa hari ke belakang karena banyak video viral buang sampah sembarangan," kata Agus kepada sukabumiupdate.com, Ahad, 16 Januari 2022.


Advertisement
photoPenampakan Spiderman di kawasan Lapang Merdeka Kota Sukabumi. - (Mang Agus)

Baca Juga :


Advertisement

Dalam video berdurasi kurang lebih 15 menit, kemunculan Spiderman diawali dari atap gedung GOR Merdeka. Kemudian, dia turun ke Lapang Merdeka Sukabumi untuk mengingatkan pengunjung seputar menjaga kebersihan dan peruntukkan lintasan warna merah dan biru yang mengitari lapang tersebut. Sesekali, sang superhero pun berfoto dengan anak-anak.

Agus mengungkapkan, pengambilan video dilakukan pada Sabtu, 15 Januari 2022. "Langung diedit dan hari itu juga tayang di YouTube," kata dia. Spiderman dipilihnya karena menurut Agus kekinian pahlawan super ini tengah digemari masyarakat. "Tidak hanya menyuruh, kita juga ikut memunguti sampah yang ada di sekitar lapang," ungkapnya.

Koleksi Video Lainnya:

Viral! Tokoh Animasi Upin Ipin dikabarkan Meninggal Sejak Kecil

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur