Light Dark

Pemkab Sukabumi Targetkan Vaksinasi Anak 100 Persen Sampai 21 Januari

Sukabumi | 15 Jan 2022, 16:00 WIB
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melakukan monitoring vaksinasi untuk anak di wilayah Kecamatan Nagrak, Sabtu ( 15/1/2022). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Program Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus dilaksanakan di berbagai titik di Kabupaten Sukabumi. 

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi mentargetkan Vaksinasi anak mencapai 100 persen sampai 21 Januari 2022.

"Insya Allah kita targetkan sampai dengan tanggal 21 Januari ini bisa mencapai angka 100 persen target capaian vaksinasi," jelas Wabup ketika memantau pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Nagrak, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga :

Di wilayah Kecamatan Nagrak, Vaksinasi anak dilakukan di SDN Nyamplung, SDN 2 Nagrak dan MI Miftahul Islam.

“Target hari ini diangka 890 anak didik yang divaksin di Kecamatan Nagrak dan Alhamdulillah orang tua dan anak-anak antusias sehingga berjalan dengan baik dan lancar" kata Iyos.

Dia mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. Selain itu, Wabup juga mengajak semua untuk membudayakan hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan supaya terhindar dari berbagai bibit penyakit.

“Yang membuat kita terhindar dari virus ini adalah budaya masyarakat yang taat pada Protokol Kesehatan terutama selalu memakai masker di setiap kesempatan,” tegasnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur