Light Dark

Bayar Tagihan Air Perumda AMTJM Sukabumi Makin Mudah! Bisa Lewat Bank Mandiri

Keuangan | 15 Jan 2022, 14:34 WIB
Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama Perumda AMTJM Sukabumi M. Kamaludin Zen dan Area Head Sukabumi Suhedi. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira untuk seluruh pelanggar air Perumda AM TJM (Air Minum Tirta Jaya Mandiri) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mulai Februari 2022, cara bayar tagihan air Perumda AMTJM bertambah banyak, terbaru bisa memanfaatkan beragam fitur pembayaran digital milik Bank Mandiri.

Akses terbaru pembayaran tagihan air online hadir atas kerjasama Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Peresmian kerjasama sama ini  berlangsung hari Jumat kemarin, tanggal 14 Januari 2022 di PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Sukabumi.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum H. M. Kamaludin Zen dan Area Head Sukabumi Suhedi. "Tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air secara online, tidak hanya di kantor Kas Cabang pelayanan Perumdam TJM," jelas Kamaludin Zen dalam rilis resminya.


Advertisement

Rita Fesani Latip, Kabag Humas dan Hukum Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi menegaskan mulai Februari 2022 pelanggan yang sekaligus nabasah Bank Mandiri bisa melakukan pembayaran tagihan air melalui sejumlah fitur keuangan milik bank Mandiri. Mulai dari kartu ATM, M-banking, livin by mandiri, dan QRIS Mandiri.

photoPimpinan jajaran Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi dan Bank Mandiri Cabang Sukabumi - (istimewa)


Advertisement

"Ada biaya Rp. 2.500 per transaksi. Dikenakan untuk pelanggan diluar biaya tagihan rekening air," jelas Rita kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (15/1/2022) melalui pesan singkat.

Ini merupakan komitmen Perumda AM TJM untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan air minum di Kabupaten Sukabumi, Lanjut Rita. 

Baca Juga :

"Sebagai informasi. Sebelumnya kita (Perumda AMTJM) sudah bermitra PPOB dengan BNI 46, PT. Pos, BTN, BJB, BJB Syariah, BPR Sukabumi, serta mitra lainnya seperti shopee, link aja, blibli, dana, Alfa dan Indomaret," sambungnya.

Pelayanan digital menurut Rita adalah keniscayaan yang harus diterapkan semua lini usaha, termasuk Perumda AM TJM yang memiliki 61.196 pelanggan, tersebar di 21 cabang pelayanan meliputi 32 kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur