Light Dark

Digitalisasi Perbankan, Rencana BPR Cisaat Sukabumi Tahun 2022

Keuangan | 15 Jan 2022, 07:00 WIB
Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisaat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. | Sukabumiupdate.com/CRP 2

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi Cabang Cisaat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Beberapa rencana bisnis pun akan dilakukan pada 2022. Rencana bisnis tersebut juga dipastikan selaras dengan visi dan misi perusahaan.

"Sebagai mitra yang diandalkan masyarakat, kami mendorong sektor usaha mikro dan menengah, penyerapan tenaga kerja, peningkatan taraf hidup perekonomian di daerah, dan meningkatkan pendapatan asli daerah," kata Kepala BPR Sukabumi Cabang Cisaat Heri Firmansyah, Jumat, 14 Januari 2022.

Pada 2022, Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisaat pun akan meningkatkan pelayanan di masyarakat dengan upgrade layanan digital untuk mempermudah warga. Ini dilakukan untuk mengurangi jumlah nasabah yang datang ke kantor, salah satunya lewat pick up service atau menjemput dana ke lokasi nasabah.


Advertisement

"Tahun ini kita juga meningkatkan akses di bidang informasi dan teknologi serta informasi produk kepada nasabah (pemanfaatan medsos dan kolaborasi). Tetapi kita juga tidak menghilangkan nasabah yang belum bisa mengikuti perkembangan teknologi," ujar Heri.

photoPerumda BPR Sukabumi Cabang Cisaat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. - (Sukabumiupdate.com/CRP 2)

Baca Juga :


Advertisement

Tak hanya itu, Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisaat juga akan melakukan digitalisasi dengan pihak e-commerce untuk layanan prima dalam hal fitur-fitur di luar perbankan seperti layanan pembayaran air, telepon, dan listrik. "Ke depan kita tidak lagi menggunakan komputer, cukup smartphone kita masukkan aplikasi, BPR sudah kelihatan di sana."

REPORTER: CRP 2

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur