Light Dark

Punya 400 Nasabah, Tahara Jadi Program Andalan BPR Parungkuda Sukabumi

Produk | 14 Jan 2022, 14:07 WIB
Tahara menjadi salah satu produk favorit di BPR Sukabumi Cabang Parungkuda. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Hari Raya atau Tahara menjadi salah satu produk favorit di Perumda Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi Cabang Parungkuda. Tercatat hingga saat ini ada 400 nasabah program ini di cabang tersebut.

Kepala BPR Sukabumi Cabang Parungkuda, Agus, mengatakan skema Tahara adalah masyarakat menyetor tabungan setiap bulan sesuai paket. "Menabung selama 10 bulan dan nasabah bebas memilih jumlah paket sesuai tabel yang ada di bank," kata dia, Jumat, 14 Januari 2022.

Agus menyebut nasabah program Tahara di Perumda BPR Sukabumi Cabang Parungkuda terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan saat ini dia mengatakan ada sekira 400 nasabah. "Ada sekitar 400 nasabah dengan jumlah tabungan di akhir masa menabung (bulan Ramadhan 2022) mencapai Rp 6 miliar," kata agus.


Advertisement

photoTahara menjadi salah satu produk favorit di BPR Sukabumi Cabang Parungkuda. - (Sukabumiupdate.com/CRP 2)


Advertisement

Baca Juga :

Agus menilai Tahara menjadi favorit dan terus meningkat setiap tahunnya karena produk ini hanya ada di Perumda BPR Sukabumi. "Dan terbukti manfaatnya sangat dirasakan nasabah," ungkap dia.

Di tahun ini pun Perumda BPR Sukabumi Cabang Parungkuda terus melakukan peningkatan-peningkatan pada pelayanan produk yang sudah ada. Termasuk meningkatkan teknologi untuk menunjang digitalisasi perbankan. "Secara bertahap kita akan tingkatkan terus teknologi."

Selain bidang teknologi, Agus juga menganggap peningkatan dalam pelayanan SDM mesti dilakukan. "Yang penting adalah peningkatan SDM dengan cara diadakannya pelatihan-pelatihan sesuai zaman," ujarnya.

REPORTER: CRP 2

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur