Light Dark

Produk Tapak Jadi Andalan BPR Sukabumi Cabang Cibadak di 2022

Produk | 13 Jan 2022, 21:00 WIB
Pegawai BPR Sukabumi Cabang Cibadak menunjukan selebaran produk Tapak yang menjadi andalan BPR Sukabumi Cabang Cibadak | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi Cabang Cibadak memiliki sejumlah agenda untuk 2022. Disamping peningkatan pelayanan dan promosi produk unggulan, BPR pun merambah inovasi perbankan.

Di Tahun 2022, produk Tabungan Pajak Kendaraan atau Tapak masih menjadi andalan BPR Sukabumi Cabang Cibadak. Tapak adalah suatu program yang dikhususkan bagi nasabah pemilik kendaraan yang akan membayar pajak kendaraan secara tepat waktu dan tanpa harus mendatangi kantor Samsat. 


Advertisement

Baca Juga :

"Jadi kalau kita bayar pajak disekaliguskan terasa berat, dengan adanya produk tabungan pajak kendaraan ini jadi mereka dapat mencicil angsurannya tiap bulan," ujar Wendi Nurdiandi Kepala Cabang BPR Cibadak kepada sukabumiupdate.com, Kamis (13/1/2022).


Advertisement
photoPegawai BPR Sukabumi Cabang Cibadak menunjukan selebaran produk Tapak yang menjadi andalan BPR Sukabumi Cabang Cibadak. - (Istimewa)

Selain program Tapak, di tahun 2022 BPR Cibadak pun akan terus melakukan pengembangan-pemgembangan di pelayanan dan di produk-produk yang sudah ada sebelumnya, salah satunya adalah ekspansi kredit.

Menurut Wendi, pada dua tahun kebelakang Pandemi Covid-19 berdampak pada masyarakat yang memiliki usaha mikro. Hal ini, kata Wendi, mempengaruhi pendapatan perusahaan karena penghasilan perusahaan terdapat pada bunga pinjaman. 

"Di Tahun 2022 ini kami akan intens berekspansi terhadap kredit, mudah-mudahan terutama di sektor produktif yang bergerak di investasi sudah bisa bertumbuh kembali, jadi kami bisa bantu warga untuk membiayai," ujar Wendi. 

Selain itu pada tahun 2022 BPR Cibadak pun akan terus meningkatkan aspek digitalisasi perbankan. "Rencana tahun 2022, pihak BPR akan meningkatkan financial technology yang bank lain sudah berjalan, kita akan mengarah kesana," pungkas Wendi.

Reporter: CRP 2

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur