Light Dark

Kebakaran di BKPSDM Sukabumi, Titik Api dari Ruang Server

Sukabumi | 28 Dec 2021, 11:05 WIB
Petugas Damkar meninjau sudut bangunan kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Sukabumi akibat kebakaran Senin (27/12/2021) malam. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com Kebakaran melanda kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi. Damkar menyebut titik api berasal dari ruang server.

Peristiwa kebakaran  kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Sukabumi, di Jalan Kadupugur, Kecamatan Cicantayan, terjadi Senin (27/12/2021) malam. 


Advertisement

Kasi Pengendalian Operasi dan Penyelamatan Damkar Kabupaten Sukabumi, Ujang Royani mengatakan laporan Kebakaran diterima sekitar pukul 20.40 WIB.  Hal itu, kata Ujang, ditindak lanjuti dengan upaya penanggulangan kebakaran. 

Baca Juga :

"Titik api dari ruang server. Penanggulangan Kebakaran pertamanya dilakukan oleh masyarakat kemudian damkar datang dan Alhamdulillah titik Kebakaran bisa kita kuasai sudah dilakukan pendinginan dan api sudah betul-betul padam," ujar Ujang. 


Advertisement

photoKebakaran melanda kantor Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Senin (27/12/2012) malam - (Istimewa)

Dia menuturkan untuk memadamkan api diturunkan dua unit armada Damkar dari Pos Cibadak dan Pos Cisaat. 

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur