Light Dark

7 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Cocok Hiburan di Musim Hujan!

Film | 12 Jan 2022, 15:20 WIB
Serial Netflix Terbaik | Pinterest

SUKABUMIUPDATE.com - Serial Netflix Terbaik memang selalu menjadi rekomendasi untuk menemani kita disaat bosan menyerang apalagi di musim hujan ya guys.

Serial Netflix terbaik ini biasanya, diangkat dari berbagai macam genre dengan alur cerita yang menarik. Tak heran, jika beberapa Serial Netflix mendapatkan rating tinggi dengan jumlah penonton yang banyak. 


Advertisement

Baca Juga :

Bagi kamu yang bingung mau nonton apa, berikut Sukiabumiupdate.com rangkum tujuh Serial Netflix terbaik yang cocok temani kamu di musim hujan.

1.Money Heist


Advertisement
photoMoney heist - (blackxperience.com)

Genre: Thriller, Drama kriminal

Durasi: 4 Season, 23 Episode

Serial Netflix terbaik pertama ada Serial ‘Money Heist’ . Serial ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang berencana untuk merampok sebuah gedung bernama Royal Mint. 

Gedung tersebut merupakan gedung yang digunakan umtuk memproduksi uang, tempatnya berada di Spanyol.

Perampokan tersebut dikepalai oleh seorang Profesor, ia merancang setiap strategi perampokan dengan rapi, teliti dan berusaha untuk tidak mengorbankan satu nyawa pun p dalam proses pencurian. 

Profesor juga memberikan nama samaran kepada para anggotanya dengan nama-nama kota agar data pribadi mereka tidak terlacak. Mereka diantaranya; Tokyo, Helsinki, Moscow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, dan Oslo. 

Dengan alur yang tidak bisa ditebak sekaligus menegangkan, ‘Money Heist’ layak untuk jadi pilihan tontonan di akhir tahun.

2. The Queen’s Gambit

photoThe queens gambit - (flixwatch.co)

Genre: Drama

Durasi: 1 Season, 7 Episode

‘The Queen’s Gambit’ merupakan series yang diadaptasi dari novel karya Walter Tevis. Bercerita tentang Beth Harmon yang diperankan oleh Anya Taylor Joy seorang remaja perempuan yang hidup di tahun 1950-an. Beth menemukan bakatnya dalam bermain catur pada saat ia tinggal di sebuah panti asuhan yang berlokasi di daerah Kentucky. 

Ia kemudian mengembangkan bakatnya tersebut hingga menjadi seorang pemain catur handal. Bukan hal yang mudah baginya menjadi seorang pecatur perempuan di tahun tersebut, karena kebanyakan didominasi oleh pemain laki-laki. 

Disisi lain, Beth Harmon harus bertarung melawan kecanduannya terhadap Narkotika dan memori buruk yang terus menghantuinya.

Pesona Anya Taylor Joy yang menarik dan kisahnya yang seru, wajib untuk kamu tonton!

3.Bridgerton

photoBridgerton - (micenewsph)

Genre: Action, Fantasy, Misteri

Durasi: 1 Season, 8 Episode

‘Bridgerton’ merupakan Serial yang diadaptasi dari novel karya Julia Quinn yang mengambil latar pada tahun 1800-an.

Mengisahkan tentang keluarga bangsawan London yang mengikuti tradisi perjodohan antar bangsawan.

Dhapne, diperankan oleh Phoebe Dynevor merupakan putri keempat dari keluarga Bridgerton. Dhapne jatuh hati pada sosok Duke of Hasting yang tampan dan pemberontak.

Meski Duke of Hasting yang diperankan oleh Rege Jean Page tidak tertarik pada ikatan pernikahan, ia akhirnya menjalin hubungan rahasia dengan Dhapne. 

Alur cerita yang seru serta konflik yang menarik membuat Serial Bridgerton masuk dalam list Serial Netflix Terbaik yang wajib kamu tonton.

4. Sex Education

photosex education - (Pinterest)

Genre: Komedi, Drama

Durasi: 2 Season, 16 Episode

Serial bergenre komedi ini mengisahkan tentang seorang siswa bernama Otis Milburn yang bersikap Ambivalen terhadap seks, meskipun ibunya adalah seorang terapis seks.

Berawal dari ketidaksengajaan membantu pelaku bullying di sekolahnya yang mengatasi masalah seksualnya.

Otis yang diperankan oleh Asa Butterfield, akhirnya memulai bisnis terapi seks bersama teman sekolahnya Maeve yang diperankan oleh Emma Mackey. 

Meskipun mengambil tema yang masih dianggap tabu oleh sebagian orang, sesuai dengan judulnya ‘Sex Education’ juga banyak memberi pelajaran positif yang bisa diambil.

5. Start-Up

photoStartup - (Pinterest)

Genre: Komedi, Drama, Romance

Durasi: 1 Season, 16 Episode

Dilansir dari Rotten Tomatoes, Serial bergenre drama komedi asal Korea Selatan ini memiliki rating tinggi hingga 92 persen. 

Start-Up mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Seo Dalmi yang diperankan oleh Bae Suzy ingin membuat perusahaan start-up, tetapi sangat disayangkan bahwa ia tidak memiliki cukup modal.

Di Serial ini, Seo Dalmi akan menghadapi berbagai macam konflik dan pertarungan batin dengan orang-orang disekitarnya. 

Alur ceritanya yang mengharu biru akan membuatmu nangis bombay! 

6. Stranger Things

photoStranger things - (honknews)

Genre: Thriller, Sci-fi

Durasi: 3 Season, 25 Episode

‘Stranger Things’ menceritakan tentang hilangnya seorang anak bernama Will Byers di Hawkins, Indiana. Kemudian terjadi berbagai hal supranatural termasuk ditemukannya seorang anak bernama Eleven. 

Mike, Dustin dan Lucas merupakan sahabat Will yang berusaha untuk mencari keberadaannya dengan mendapat bantuan dari Eleven, serta mengungkap keberadaan dunia paralel yang disebut “The Upside Down” dan aktivitas riset berbahaya yang dilakukan oleh Departemen Energi Amerika Serikat. 

Stranger Things merupakan salah satu Serial Netflix tersukses dengan memecahkan rekor jumlah penonton serta mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, seperti Oscar dan Golden Globe.

Sehingga sudah pasti masuk ke dalam list Serial Netflix Terbaik!

7. Hometown Cha Cha Cha

photoHome town cha cha cha - (Pinterest)

Genre: Drama, Komedi, Romance

Durasi: 1 Episode, 16 Episode

‘Hometown Cha Cha Cha’ merupakan salah satu Serial Netflix yang memiliki banyak penggemar, dibuktikan dengan jumlah rating 94 persen berdasarkan web AsianWiki.

Drama bergenre komedi romance ini, mengisahkan tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min-A dengan seorang pengangguran bernama Hong Du Sik yang dimainkan oleh Kim Sun-Ho.

Menariknya, pertemuan mereka terjadi secara ketidaksengajaan, Yoon Hye-Jin yang idealis dan perfeksionis harus ke desa di tepi laut Gongjin.

Nantinya, kehidupan ia lebih berwarna setelah bertemu dengan Ji Sung Hyun yang diperankan oleh Lee Sang Yi seorang sutradara televisi pekerja keras.

Writer: Aura Alya Kautsar

Image

Admin SUpdate

Image

Noity