Light Dark

iPhone SE 3 akan Dirilis Apple pada Maret 2022

Gadget | 10 Jan 2022, 16:07 WIB
(Ilustrasi) iPhone SE 3 yang akan diperkenalkan oleh Apple pada Maret 2022 . | via macrumors.com

SUKABUMIUPDATE.com - iPhone SE 3 merupakan sebuah perangkat generasi terbaru yang sangat dinanti-nantikan oleh para Apple Fanboys (pengguna setia produk Apple, red). Kabarnya, Apple akan memperkenalkan iPhone SE generasi ketiga tersebut pada Apple Event di bulan Maret 2022 mendatang. 

Melansir dari suara.com, informasi tersebut diungkap oleh sumber anonim kepada wartawan Bloomberg bernama Mark Gurman. 


Advertisement
photoCEO Apple, Tim Cook saat menjadi keynote di Apple Event 2021 - (Dok apple.com)

Ia mengaku kalau iPhone SE 3 yang sudah mendukung teknologi internet 5G ini kemungkinan akan diperkenalkan pihak Apple pada bulan Maret atau April 2022 mendatang. 

Apple memang kerap mengadakan event resmi pada awal tahun di bulan Maret atau April. 


Advertisement

Baca Juga :

Tahun 2021 lalu, Apple mengadakan event pada 20 April untuk mengumumkan perangkat seperti AirTag, iPad Pro, iMac 24 inch dengan M1, Apple TV 4K generasi dua, serta iPhone 12 dan iPhone 12 Mini dengan varian warna ungu.

Namun pada tahun 2020, Apple memang sempat vakum untuk tidak mengadakan event tahunan tersebut dikarenakan masih terjadi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Selain iPhone SE 3, dikabarkan Apple juga bakal mengumumkan iMac 27 inch serta Mac mini baru dengan chip M1 Pro dan M1 Max pada acara tersebut. 

Adapun bocoran desain iPhone SE 3 dikatakan akan mirip dengan iPhone SE generasi 2020 atau iPhone SE 2. 

Ada yang menyebut ponsel ini masih akan membawa layar kecil dengan tombol home di bagian bawah tengah untuk Touch ID atau sensor sidik jari.

Kemudian ada juga yang mengatakan kalau iPhone SE 3 bakal hadir tanpa tombol Home dengan layar lebih lebar, mirip seperti iPhone 12 atau 13. 

Terkait prosesor di iPhone SE 3, dikutip dari Engadget yang menyebutkan bahwa ponsel ini kemungkinan akan menggunakan Chip A15 Bionic yang juga kini dipakai di perangkat iPhone 13 series.

Penasaran dengan iPhone SE 3 ini? Untuk kamu para Apple Fanboys, siap-siap mendapatkan kejutan dari Apple pada bulan Maret 2022 mendatang!

Sumber: suara.com

Koleksi Video Lainnya:

Wali Kota Sukabumi Kesal Kolam Ikan Masjid Agung Dipakai Renang

Image

Admin SUpdate

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur