Light Dark

FKDB Resmikan Pangkas Rambut D'Paraz di Cicurug Sukabumi

Sukabumi | 01 Jan 2022, 10:27 WIB
FKDB meresmikan pangkas rambut di Kampung Bangbayang RT 02/04, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/12/2021). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) meresmikan pangkas rambut D'Paraz di Kampung Bangbayang RT 02/04, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/12/2021).

Pembukaan pangkas rambut ini dalam rangka menindaklanjuti hasil dari pelatihan cukur rambut di kecamatan cicurug yang dilaksanakan selama 10 minggu. 


Advertisement

Selain peresmian, FKDB juga menyerahkan satu set peralatan cukur ke para peserta pelatihan juga penandatanganan kemitraan dengan FKDB.

photoFKDB meresmikan pangkas rambut DParaz di Kampung Bangbayang RT 02/04, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/12/2021). - (Istimewa)

Baca Juga :

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bangbayang Dadang Suryana. Dadang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada FKDB, khususnya ketua umum FKDB H Ayep Zaki. 


Advertisement

"Saya merasa bangga kepada FKDB karena sangat membantu program pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur