Light Dark

Ayep Zaki Tinjau Pelaksanaan Program Pelatihan FKDB di Sukabumi

Sukabumi | 07 Dec 2021, 08:50 WIB
Ketua Umum FKDB Ayep Zaki melakukan kunjungan dan monitoring ke dua desa di Sukabumi, Senin, 6 Desember 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum FKDB Ayep Zaki melakukan kunjungan dan monitoring ke dua desa yang telah menyelenggarakan program pelatihan refleksi dan cukur FKDB. Keduanya adalah Desa Cihanyawar Kecamatan Nagrak dan Desa Cikahuripan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Di Desa Cihanyawar, Ayep Zaki berkunjung ke usaha refleksi di Jalan Raya Nagrak RT 03/02 Nagrak Selatan, di mana pendirian tersebut merupakan hasil implementasi program pelatihan refleksi yang didirikan bekerja sama dengan Bumdes Cihanyawar dan Terapis Refleksi Cihanyawar.


Advertisement

Selain itu, Ayep Zaki pun menyambangi kantor Desa Cihanyawar dan bertemu dengan Kepala Desa Cihanyawar. Kegiatan ini dilakukan pada Senin, 6 Desember 2021.

photoKetua Umum FKDB Ayep Zaki melakukan kunjungan dan monitoring ke dua desa di Sukabumi, Senin, 6 Desember 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Di Desa Cikahuripan, Ayep Zaki memantau aktivitas pelatihan cukur yang sedang dijalankan di desa tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Desa Cikahuripan dan tokoh masyarakat muda Desa Cikahuripan.


Advertisement

Tujuan Ayep Zaki melakukan kunjungan ke Desa Cihanyawar dan Desa Cikahuripan ini adalah untuk melihat aktivitas pelaksanaan program pelatihan FKDB baik itu refleksi dan cukur dengan mengetahui kondisi dan perkembangannya secara langsung. 

"Saya ingin memastikan program yang saya canangkan dapat benar-benar membantu masyarakat agar mempunyai keterampilan. Karena dengan keterampilan, masyarakat dapat membuka lapangan kerja secara mandiri. Keterampilan merupakan alat untuk membangun ekosistem usaha yang berkeadilan," ucap Ayep Zaki.

SUMBER: SIARAN PERS FKDB

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur