Light Dark

Review One Piece Chapter 1036! Bersiap Untuk Kekuatan Mematikan Luffy

Film | 27 Dec 2021, 18:24 WIB
Review One Piece Chapter 1036 | Twitter

SUKABUMIUPDATE.com - Di artikel kali ini kami akan mereview manga One Piece Chapter 1036 yang banyak membahas adegan epic di dalamnya. 

Pertarungan sengit aliansi Luffy melawan bajak laut hewan buas semakin menarik. Luffy juga digadang-gadangkan akan memberikan kejutan saat melawan Kaido.


Advertisement

Lalu, bagaimana pertarungan kedua kubu tersebut berlangsung? Simak reviewnya dibawah ini. 

photoPertarungan Sengit Kaido VS Luffy di One Piece Chapter 1036 - (Istimewa)

Zoro Dibanjiri Serangan Musuh

Setelah beberapa chapter sebelumnya, Zoro dibuat panik selain ia sulit mengendalikan Enma yang terus-terusan menyerap Haki nya, ia juga waspada menghadapi serangan King yang bertubi-tubi. Jika ia lengah sedikit saja maka akan berakibat fatal.


Advertisement

Tak sampai disitu, Zoro juga sempat dibuat bingung karena serangan demi serangan tak berpengaruh pada tujuh orang terkuat kedua di bajak laut hewan buas tersebut.

Namun, di One Piece chapter 1035 dan One Piece chapter 1036 kita diperlihatkan bagaimana seorang  Zoro mampu mengakhiri pertarungannya dengan begitu keren. 

Usai Enma benar-benar mampu dijinakkan menggunakan Haki Raja, maka terlihat jelas bagaimana sangarnya kemampuan Zero.

Baca Juga :

Setelah pertarungan tersebut, Zoro sudah benar-benar siap setelah mengupgrade kekuatannya untuk membantu Luffy mengalahkan Kaido.

Begitu pula Sanji yang juga telah mengupgrade kekuatannya, selain kebal senjata dan mampu memulihkan muka sendiri, kemampuan bertarungnya pun juga makin hebat dan sudah selayaknya setelah alur Wano Kuni ini mereka mendapatkan nilai kira-kira Bounty 1 miliar Barry.

Dia Bukan Joy Boy

Sebelum King tumbang, ia sejenak mengingat tahun pertamanya merintis bajak laut hewan buas bersama Kaido 

Kaido begitu yakin jika ia merupakan Joy Boy yang akan mengubah ketidakadilan Pemerintah dunia saat ini dan menjadi Raja bajak laut.

Entah mengapa kaido begitu yakin akan hal itu, tapi yang jelas Kaido bukanlah Joy Boy seperti yang dibayangkan oleh King.

Bahkan King berjanji tidak akan kalah menghadapi musuh-musuhnya sampai mengantarkan Kaido menjadi Raja bajak laut

Namun dengan kekalahannya melawan Zoro dan juga hancurnya bajak laut hewan buas membuat King mulai sadar jika Kaido memang tak layak menjadi Raja bajak laut

Ancaman CP0

Kemunculan agen pemerintah dunia di perang onigashima ini menambah serunya pertempuran.

Sesuai dengan apa yang disampaikan Robin CP0 yang menggunakan topeng merupakan agen khusus dan memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh.

Sekelas Diez Drake saja mampu dengan mudah mereka kalahkan. Begitupun dengan salah satu numbers yang menyerangnya bukan merupakan ancaman yang berarti bagi mereka.

Apu yang merasa kekuatannya tak mampu untuk mengimbangi mereka dan memilih untuk kabur lantas siapa yang akan dikejar oleh para agen pemerintah dunia ini?

Menurut kami adalah Robin karena misi mereka saat ini untuk menangkap Robin lalu Bagaimana nasib Robin kemudian?

Jika saja Robin tidak mencari tempat yang aman atau berlindung dengan kru kuat seperti jinbe atau Zoro maka Robin bisa saja tertangkap oleh mereka karena kekuatan Robin yang belum pulih akan membuatnya mudah tertangkap.

Lalu, Akankah kejadian di alur enies lobby akan terulang kembali?

Strategi Baru Kid dan Law

Setelah aksi-aksi Supernova ini gagal menumbangkan Big Mom menggunakan awakening dan malah membangkitkan amarah si nenek mengerikan ini.

Namun hal ini tidak membuat Kid dan Law menyerah meskipun telah banyak kehabisan energi.  One Piece chapter 1036 ini kita akan diperlihatkan di beberapa flanel Kid dan Law masih mampu bertahan.

Meski demikian, kekuatan keduanya semakin menipis dan mustahil untuk menang kecuali jika mereka memiliki strategi yang brilian untuk bisa menang.

Jika tidak memiliki strategi, makan bersiap-siap saja untuk dihabisi Big Mom. 

Kita nantikan saja strategi apalagi yang akan diciptakan dari dua Supernova ini pada chapter-chapter mendatang!

Misi Menyelamatkan Onigashima 

Hingga saat ini Momonosuke dengan caranya sendiri terus semangat mempertahankan onigashima agar tidak jatuh ke ibukota bunga.

Meski ia awan yang diciptakan Momonosuke adalah awan kecil tapi ia tak putus asa dan memperbaiki awan yang dibuat oleh Kaido agar terus bisa menopang Pulau onigashima

Sedangkan Yamato sendiri juga masih terus berlomba dengan Kazenbo untuk mencapai gudang senjata

Posisi keduanya hampir sama, namun untungnya saat ini Yamato dibantu oleh Fuga untuk mengalahkan penjaga yang merupakan seorang ‘Numbers’. 

Sosok Kazenbo sendiri masih sulit untuk dicari titik kelemahannya. Apakah ia takut dengan air hancur mengingat ia adalah api. 

Jika air adalah kelemahannya, maka Jin Bella karakter yang akan mengalahkan Kazenbo. 

Kinemon dan Kiku masih selamat

Di chapter ini menjadi bukti bahwa Kinemon dan Kiki masih hidup meski keduanya dalam keadaan sekarat tapi masih ada harapan untuk selamat. Sedangkan nasib dari Kanjuro sendiri tidak diperlihatkan.

Namun jika dilihat dari Kazenco yang masih berkeliaran menandakan jika Kanjuro juga masih hidup meski dalam keadaan sekarat.

Entah mengapa di momen ini Usopp dan Izo tak menghabisi Kanjuro. Mungkin karena sibuk mengurus temannya yang sedang sekarat dan juga menghadapi kroco Kaido yang terus berdatangan atau malah menganggap jika Kanjuro telah mati.

Akan ada Kejutan di Pertarungan Kaido dan LUffy

Setelah para Tobi Ropo dan all-star dikalahkan oleh aliansi Samurai baja laut, saat ini kita akan menyorot pertarungan antara Kaido vs Luffy

Kali ini pertarungan mereka terlihat berbeda dari sebelumnya, Luffy bisa mengimbangi Kaido di setiap serangan bahkan Kaido menikmati pertarungan ini.

Namun yang akan menjadi perhatian, di final battle nantinya Luffy akan menggunakan kekuatan pamungkasnya selayaknya Zoro dan Sanji mengalahkan komandan Kaido.

Pertarungan keduanya akan memberikan kita kejutan, namun kejutan tersebut jika Luffy mampu mengalahkan Kaido merupakan hal yang biasa.

Namun, jika kemunculan sosok legenda atau Luffy memiliki kekuatan baru seperti Awakening maka kejutan ini cukup menarik untuk disimak.

Image

Admin SUpdate

Image

Noity