SAH! 10 Pasangan Selebritis Indonesia Menikah di Masa Pandemi 2021

Sabtu 11 Desember 2021, 16:58 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Selebritis Indonesia ini memutuskan untuk menikah di masa. Tak sedikit yang menunda pernikahan akibat Pandemi Covid-19 yang belum mereda hingga 2021.

Beberapa Selebritis berikut ini memutuskan untuk menggelar acara pernikahan meskipun di masa pandemi Covid-19, meski demikian pernikahan mereka berlangsung haru dan khidmat.

Baca Juga :

Sederet Selebritis perempuan yang sudah menikah pada tahun 2021 ini juga sudah hamil bahkan sudah melahirkan anak pertama mereka. 

Berikut 10 pasangan Selebritis Indonesia yang menikah di tengah pandemi Covid-19, tepatnya di tahun 2021.

1. Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista 

photoImmanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista - (Pinterest)

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih delapan tahun lamanya, pasangan Selebritis yang terpaut usia satu tahun ini resmi menikah pada Sabtu, 9 November 2021. 

Pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista digelar di The Tribrata, Jl. Darmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Pernikahan mewah ini mengusung konsep International Wedding dengan didominasi sebar putih, dapat terlihat dari dekorasi pernikahan mereka. 

Felicya tampak cantik dengan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan Hito, tampil gagah dengan balutan tuksedo berwarna hitam. 

Tak hanya itu, Hito juga sangat romantis dengan menyanyikan sebuah lagu untuk istri tercintanya di hadapan para tamu undangan.

Kerabat artis yang hadir pun tak lupa mengabadikan momen manis resepsi pernikahan di laman Instagram Story pribadi masing-masing.

Sederet artis yang tampak hadir pada acara pernikahan tersebut, seperti Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Audi Marissa, Verrel Bramasta dan Febby Rastanty. 

2. Arie Kriting dan Indah Permatasari 

photoArie Kriting dan Indah Permatasari - (Pinterest)

Pasangan Selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari melaksanakan akad pernikahan pada hari Selasa, 12 Januari 2021. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Jakarta Selatan. 

Meski tidak mendapatkan restu dari sang Ibunda Indah. Namun, Indah Permatasari tetap di persunting oleh Arie Kriting. Keduanya menikah di depan penghulu tanpa kehadiran Nursyah, Ibunda  Indah Permatasari.

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Sederet rekan artis pun terlihat hadir pada hari bahagia Arie dan Indah tersebut seperti, Oslihun, Tretetan Muslim, Uus dan Bene Dion.

3. Reza Zakarya ‘DA’ dan Valda Alviana 

photoReza Zakarya dan Valda Alviana - (Instagram)

Pedangdut Reza Zakarya resmi menikah dengan Valda Alviana pada 17 Januari 2021 lalu. Keduanya menikah dengan melewati proses ta’aruf.

Pernikahan Reza dan Valda mengusung konsep dan tema Timur Tengah. Acara pernikahan tersebut digelar di Purwokerto, Jawa Timur dan disiarkan secara online. 

4. Margin Wierheem dan Alie Syakib

photoMargin Wierheem dan Alie Syakib - (Pinterest)</

Pernikahan pasangan Selebritis Alie dengan Margin digelar pada 6 Februari 2021, bertempat di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. 

Acara bahagian tersebut turut dihadiri oleh keluarga dan juga para kerabat dekat mereka.

Pasangan tersebut menggunakan tema adat sunda modern karena kedua pasangan pengantin, Ali dan Margin sama-sama memiliki darah Sunda. 

Tak lama setelah resmi menjadi seorang istri, Margin Wierheerm mengandung anak pertamanya.

Lalu, pada 2 November 2021 melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Perbedaan usia Margin dan Ali yang terpaut 13 tahun, menjadi perbincangan saat keduanya resmi menikah. Karena pada saat itu Margin masih berusia 20 tahun, sedangkan Ali lebih tua 13 tahun dari Margin.

5. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

photoKesha Ratuliu dan Adhi Permana - (Instagram)

Pasangan Selebritis Kesha dan Adhi menikah pada tanggal 7 Februari 2021. Pernikahan keduanya digelar di GKM Tower Jakarta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan haru. Mengusung adat Sunda sebagai tema, keponakan Mona Ratuliu tersebut nampak makin cantik dengan menggunakan kebaya berwarna abu-abu dihiasi dengan brokat.

Selain itu, siger sunda yang terpasang di atas kepala Kesha membuatnya semakin terlihat anggun.

Sementara Adhi tampak gagah dengan menggunakan blangkon dan beskap berwarna senada dengan busana yang dikenakan oleh Kesha. 

6. Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro 

photoJulie Estelle dan David Tjiptobiantoro - (Instagram)

Pernikahan pasangan Selebritis Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 201. 

Acara tersebut sangat privat karena hanya dihadiri oleh para sahabat dan keluarga saja. Pernikahan tersebut digelar di Maldives.

Maldives menjadi pilihan untuk menggelar acara pernikahan mereka, karena Julie dan David sama-sama jatuh cinta pada lokasi tersebut ketika mengunjunginya bersama 2,5 tahun yang lalu, sebelum mereka berdua memutuskan untuk menikah. 

Tak banyak yang tahu, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro sudah saling mengenal sejak tahun 2007 dan menjalin hubungan asmara kurang lebih 3,5 tahun lamanya. 

7. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

photoAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah - (Pinterest)

Pernikahan Muhammad Attamimi Halilintar atau yang kerap disapa Atta Halilintar dan Selebritis Aurel Hermansyah digelar pada tanggal 3 April 291 bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. 

Acara pernikahan Aurel dan Atta tampak mewah dan juga meriah karena ditayangkan secara live di RCTI. 

Pernikahan tersebut sangat istimewa, lantaran dihadiri sejumlah orang penting seperti Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang turut hadir sekaligus menjadi saksi akad nikah Aurel dan Atta. 

Kini Aurel dan Atta tengah menanti kelahiran anak pertama yang akan lahir tak lama setelah anak Lesti Billar.

8. Rizky Billar dan Lesti Kejora

photoRizky Billar dan Lesti Kejora - (Pinterest)

Pasangan Selebritis Lesti dan Rizky Billar atau yang kerap disebut Leslar ini melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Agustus 201. Pernikahan tersebut digelar di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Sama seperti pernikahan Atta dan Aurel, rangkaian pernikahan Lesti dan Billar pun ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. 

Namun sebenarnya, Lesti dan Billar telah melangsungkan pernikahan siri pada bulan April. 

9. Jessica Iskandar dan Vincent Verharg

photoJessica Iskandar dan Vincent Verharg - (Pinterest)

Jumat, 22 Oktober 2021, Selebriti tanah air Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan tersebut berlangsung di salah satu Hotel di kawasan Jakarta Pusat. 

Prosesi pernikahan diawali dengan pemberkatan pernikahan yang dipimpin oleh Pendeta andre Talabessy dan berlangsung dengan khidmat.

10. Teuku Ryan dan Ria Ricis

photoTeuku Ryan dan Ria Ricis - (Pinterest)

Teuku Rushariandi atau yang kerap disapa Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menjadi sepasang suami istri.

Meski perkenalan belum genap satu tahun, akan tetapi mereka berdua yakin untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Mahar yang Ryan berikan kepada Ricis sebesar Rp. 179.000.000,00, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat sholat.

Nominal uang mahal tersebut, rupanya sesuai dengan tanggal lahir ricis yaitu 1 Juli !995 (1-7-95).

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 Maret 2024, 06:00 WIB

6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja!

Berikut ini buah-buahan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - 6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja! (Sumber : pexels.com/Melike A.)
Science29 Maret 2024, 05:30 WIB

Sedia Payung! Prakiraan Cuaca Jabar 29 Maret 2024 Didominasi Hujan Saat Siang

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024 (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)