Light Dark

Bukti Nyata Program Pelatihan Cukur, FKDB Resmikan Usaha Pangkas Rambut di Sukabumi

Inspirasi | 26 Nov 2021, 15:31 WIB
FKDB melakukan peresmian usaha pangkas rambut di dua tempat di Kabupaten Sukabumi yaitu di depan kantor Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog dan dipertigaan Nagrak, Kecamatan Cibadak. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) melakukan peresmian usaha Pangkas Rambut di dua tempat di Kabupaten Sukabumi yaitu di depan kantor Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog dan dipertigaan Nagrak, Kecamatan Cibadak.

Pembukaan usaha Pangkas Rambut ini dilakukan setelah 2,5 tahun FKDB melaksanakan program pelatihan cukur.

Baca Juga :

Peresmian tempat Pangkas Rambut di Cidolog, dihadiri Ajat Sudrajat dari FKDB, pemerintahan Desa Cidolog yang wakili oleh Kepala Desa Cidolog, Dasep dan muspika Cidolog yang diwakili oleh Babinsa Aiptu Ajidin, Jumat (26/11/2021).

Pada peresmian tersebut, pemerintah desa dan Babinsa Cidolog menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Umum FKDB H. Ayep Zaki, S.E., M.M. Ini merupakan bukti nyata wirausaha dari hasil pelatihan cukur yang sudah dilakukan oleh FKDB selama 2.5 bulan ini.

photoFKDB melakukan peresmian usaha pangkas rambut di dua tempat di Kabupaten Sukabumi yaitu di depan kantor Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog dan dipertigaan Nagrak, Kecamatan Cibadak. - (Istimewa)

“Ini adalah implementasi dari program pelatihan cukur FKDB, setelah warga dilatih selanjutnya disiapkan sarana prasarana untuk berusaha. FKDB bukan hanya melatih keterampilan, tetapi FKDB melatih berwirausaha melalui keterampilan, jadi keterampilan sebagai alat untuk membangun ekosistem usaha yang berkeadilan,” ungkap Ayep Zaki.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur