Light Dark

Anak Dicabut Kukunya, P2TP2A Sukabumi: Dicari Siapa Pelakunya

Sukabumi | 03 Dec 2021, 13:00 WIB
Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan, menanggapi kasus anak yang mengalami kekerasan di Kecamatan Tegalbuleud. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan, menanggapi kasus Anak yang mengalami kekerasan di Kecamatan Tegalbuleud. 

Bocah berusia 12 tahun itu pulang ke rumahnya dalam keadaan kuku jari kakinya dicabut dan ada bekas sundutan rokok dekat bibirnya, Rabu (1/12/2021). Anak itu yatim piatu dan kini tinggal bersama kakeknya.

Baca Juga :

"Saya sangat prihatin dengan keadaannya. Kalau  memang itu korban kekerasan, ya harus dicari siapa pelakunya," kata Yani kepada sukabumiupdate.com, Jumat (3/12/2021).

photoAnak korban kekerasan yang kuku jari kakinya dicabut dan ada bekas sundutan rokok dekat bibirnya. - (Istimewa)

Yani menuturkan sudah konfirmasi ke istri Kades tempat Anak tersebut tinggal. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya karena  Anak tersebut tidak bisa diajak komunikasi. 

"Alhamdulillah kondisinya sekarang korban sudah berangsur pulih tidak demam. Malah sudah main lagi. Insya Allah, kami akan menengok Anak tersebut secepatnya," pungkasnya.

Video Lainnya:

Meninggal, Buruh Peserta Demo UMK 2022 Kecelakaan di Jalan Lingsel Sukabumi

Cerita di Balik Viralnya Anak Penjual Kue di Sagaranten Sukabumi

Euis Menampakan Diri, Buaya Sungai Cikaso Sukabumi Punya Nama

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur