Light Dark

Medsosnya Badan Intelijen Negara Kategori Paling Menarik di GSM Award 2021

Aplikasi | 28 Nov 2021, 17:33 WIB
Conten di akun instagram BIN. Badan Intelijen Negara atau BIN menyabet penghargaan di ajang Government Social Media atau GSM Award tahun 2021. | akun instagram BIN

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Intelijen Negara atau BIN menyabet penghargaan di ajang Government Social Media atau GSM Award tahun 2021. Lembaga telik sandi tersebut, menjadi yang terbaik dalam kategori Most Engaging atau paling menarik di bidang lembaga. 

Selain BIN, Kementerian Kesehatan pun meraih kategori yang sama di bidang kementerian, Pemerintah Provinsi Gorontalo di bidang Pemprov, dan PT Perkebunan Nusantara X di bidang BUMN.


Advertisement

Prosesi penyerahan GSM Award 2021 ini, dilakukan secara virtual melalui kanal zoom. Di mana, Yulianto menjadi perwakilan tim publikasi akun media sosial BIN yang menerima award tersebut.

Yulianto mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti kerja keras BIN. Termasuk bantuan koreksi, arahan, dan penyempurnaan terhadap media sosial BIN dari berbagai pihak lainnya.

photoBadan Intelijen Negara atau BIN menyabet penghargaan di ajang Government Social Media atau GSM Award tahun 2021. - (istimewa)

"Apresiasi ini memberikan semangat yang lebih besar kepada BIN. Terutama, untuk terus berkarya dalam menyampaikan berbagai informasi, edukasi atau pun karya dalam ruang publik yang sehat," ujarnya, Minggu, 28 November 2021.


Advertisement

Menurutnya, penghargaan tersebut bukanlah langkah akhir dalam membangun ruang publik yang sehat. Namun, momentum untuk menjadi motivasi dalam memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Baca Juga :

"Ini menjadi motivasi kami untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara," ucapnya.

GSM Award sendiri, merupakan salah satu kegiatan utama acara GSM Summit (GSMS) yang digelar setiap tahun. GSMS merupakan acara yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi terhadap kinerja komunikasi publik melalui media sosial yang dilakukan oleh pemerintah.  Baik kementerian, lembaga dan pemerintah daerah, serta BUMN.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur