Light Dark

Implementasikan Pelatihan FKDB, Warga Cidolog Sukabumi Buka Usaha Cukur

Inspirasi | 20 Nov 2021, 08:30 WIB
Usai mengikuti pelatihan cukur bersama FKDB, warga Cidolog, Kabupaten Sukabumi, akhirnya membuka usaha cukur rambut di dua tempat. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Usai mengikuti program pelatihan cukur bersama FKDB selama, 2,5 bulan, warga Cidolog, Kabupaten Sukabumi, akhirnya membuka usaha cukur rambut di dua tempat. Kedua tempat cukur rambut tersebut terletak di depan kantor Desa Cidolog dan di simpang tiga Nagrak, Cibadak.

Pendirian usaha cukur ini sebagai wujud keseriusan FKDB dan warga yang merupakan peserta pelatihan serta pejabat desa. Mereka membangun wirausaha cukur sekaligus mempraktikan secara langsung teori yang selama ini dipelajari oleh para peserta dalam mengikuti pelatihan cukur FKDB.

photoUsai mengikuti pelatihan cukur bersama FKDB, warga Cidolog, Kabupaten Sukabumi, akhirnya membuka usaha cukur rambut di dua tempat. - (Istimewa)


Advertisement

Baca Juga :

Ayep Zaki selaku Ketua Umum FKDB mengatakan akan terus konsisten menyelenggarakan berbagai program pemberdayaan ekonomi masyarakat. "Harapannya dengan program ini dapat membantu masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya di situasi pandemi Covid-19," kata Ayep Zaki, Sabtu, 20 November 2021.

Sebelumnya, FKDB rutin melaksanakan berbagai program yang membantu menggerakkan perekonomian masyarakat, salah satunya pelatihan cukur. Pelatihan tersebut digelar di sejumlah tempat di Sukabumi, salah satunya di Kecamatan Cidolog.


Advertisement

SUMBER: SIARAN PERS FKDB

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur