Light Dark

Gerobak Martabak dan Motor Jadi Sasaran Perusakan di Citamiang Sukabumi

Sukabumi | 25 Nov 2021, 19:02 WIB
Suasana di sekitar TKP perusakan gerobak martabak dan motor di Jalan Pelda Suryanta, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi Perusakan oleh orang tak dikenal terjadi di Jalan Pelda Suryanta, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Rabu (24/11/2021) dini hari. Beberapa orang turun dari mobil kemudian merusak Gerobak martabak dan Motor dengan senjata tajam jenis golok dan samurai.

Saksi, AT (29 tahun) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Menurut dia, sebuah mobil avanza hitam melaju dari arah Jalan Limusnunggal menuju Jalan Pelda Suryanta tiba-tiba berhenti tepat di depan Gerobak martabak miliknya.

Baca Juga :

Beberapa orang turun dari mobil dan langsung melakukan perusakan. "Di dalam mobil itu terlihat ada 5 orang, cuman yang turun 3 orang," ujar AT kepada sukabumiupdate.com, Kamis (25/11/2021). 

Saksi menuturkan, para pelaku tidak memakai masker dan hanya pake baju polos biasa. Pelaku, kata saksi, seperti orang sedang mabuk.

"Pas turun di mobil hanya berkata kasar saja, kaya orang yang lagi habis minum-minuman beralkohol bahkan bekas botol minumannya di lempar ke Gerobak saya sampai kacanya pecah," tuturnya.

photoIlustrasi kaca pecah akibat aksi perusakan. - (Pixabay/kirahoffmann)

Selain Gerobak martabak, para pelaku juga merusakan Motor milik NS (40 tahun). Saat itu Motor diparkir di depan warung NS yang bersebelahan dengan tempat dagang martabak. 

"Waktu itu warung saya masih buka dan tiba-tiba ada orang turun dari mobil langsung menyerang Gerobak martabak yang ada di sebelah warung saya. Terus saya langsung ke dalam dan menutup rolling door tetapi Motor saya berada di luar dan dirusaknya, kayaknya dirusak pakai senjata tajam karena body depannya pecah," jelasnya.

Lihat Video Lainnya:

Tewas di Tempat, Nakes Tabrak Tembok Pagar Hotel di Jalan Pelabuhan II Sukabumi

Tabrak Tembok, Truk Genting Gagal Nanjak di Pasirpanjang Sukabumi

Ada Pelajar dan Alumni, 6 Tersangka Tawuran Maut di Cicurug Sukabumi

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur