Light Dark

Lagi Ronda, Remaja di Sukabumi Dibacok Celurit Kawanan Bermotor

Video | 25 Nov 2021, 15:43 WIB 25 Nov 2021, 15:43 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - MDF (18 tahun) ditangani RSUD R Syamsudin SH karena luka bacok yang dialaminya. Warga Kampung Nyangkokot, Desa Sudajaya Girang Kecamatan/Kabupaten Sukabumi ini diduga menjadi korban penyerangan kawanan bermotor, Kamis dini hari, 25 November 2021.

Kepala Kepolisian Sektor Sukabumi Ajun Komisaris Polisi Ana Ratna Dewi membenarkan dugaan penyerangan tersebut. Dia berujar, dugaan tindak penganiayaan ini terjadi di Jalan Salabintana pada Kamis dini hari sekira pukul 00.30 WIB. Saat kejadian, korban dan dua temannya sedang ikut ronda.

"Korban bersama dua temannya ikut ronda. Ketika sedang minum kopi di warung, tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal berboncengan memakai motor dan berhenti," kata AKP Ana. Satu orang dari kawanan bermotor itu turun menghampiri korban dan sempat terjadi adu mulut berujung perkelahian.

"Kemudian teman pelaku datang membawa senjata tajam model celurit dan langsung membacok korban sebanyak dua kali, menyebabkan luka bacokan di area punggung sebelah kiri dan kanan," ujar AKP Ana. Usai kejadian itu, dua pelaku langsung kabur dengan sepeda motornya.

"Korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan medis," tambah dia. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan kepolisian.

Reporter: Riza

Redaktur: Oksa Bachtiar Camsyah

Video Editor: Bahasaehan

Image

Admin SUpdate

Image

Budiono

Redaktur