Light Dark

Istri di Gunungguruh Sukabumi Sepekan Tak Pulang, Suami: Bilang Ingin Kerja

Sukabumi | 24 Nov 2021, 13:32 WIB
Siti (19 tahun), warga Kampung Padaraang RT 02/13 Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Sudah sepekan lebih dia tak pulang ke rumah. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah sepekan lebih, Siti (19 tahun) tidak pulang ke rumahnya di Kampung Padaraang RT 02/13 Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Keluarga pun tak henti mencarinya sejak dia pergi pada Selasa, 16 November 2021.

Siti tinggal bersama ibu dan suaminya, Abdul Azis. Abdul Azis mengatakan, Siti meninggalkan rumah saat dirinya sedang bekerja ke wilayah Kota Sukabumi. Sementara sang ibu saat itu tengah pergi ke kebun. "Saat saya pulang, ibu bilang istri saya tidak ada," kata dia, Rabu, 24 November 2021.

Abdul Azis mengaku tak memiliki masalah apa pun dengan istrinya. Namun, Siti sempat mengatakan ingin bekerja. "Tidak tahu kenapa, tapi sebelumnya dia sempat bilang ingin kerja," ucapnya. Sudah satuh tahun pasangan ini menikah dan belum dikaruniai momongan.

photoPoster pencarian Siti. - (Istimewa)

Baca Juga :

Belum kembalinya Siti ke rumah, membuat ibunya khawatir hingga tak mau makan. "Kita sudah berupaya mencari ke saudara dan teman-temannya, namun tidak ada. Handphone-nya juga sudah tidak bisa dihubungi," kata Abdul Azis.

Kekinian, pihak keluarga berencana melaporkan ini ke polisi. Bagi yang melihat atau menemukan keberadaan Siti, silakan hubungi pihak keluarga (0858 6370 3629).

Koleksi Video Lainnya:

Bubur Beling dan Gorengan Terbang, Cerita Korban Amuk Geng Motor di Sukabumi

Image

Riza

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur