Light Dark

8 Hari Tak Pulang, Keluarga Masih Cari Pedagang Tahu Asal Surade Sukabumi

Sukabumi | 20 Nov 2021, 10:22 WIB
Hingga Sabtu, 20 November 2021, Ade (48 tahun), pedagang tahu asal Kampung Curug Sukra, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tak kunjung pulang. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga Sabtu, 20 November 2021, Ade (48 tahun), pedagang tahu asal Kampung Curug Sukra, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tak kunjung pulang. Terakhir dia pamit berdagang pada Jumat, 12 November 2021.

Tidak tinggal diam, pihak keluarga terus mencari Ade ke sejumlah tempat di wilayah Pajampangan. Namun, belum membuahkan hasil. Anak perempuan Ade, Puji (24 tahun) mengatakan, sempat ada yang memberi kabar pada 13 November soal keberadaan Ade.


Advertisement

"Tapi saat dicek, tidak ada. Terus 15 November, ada lagi katanya yang lihat, tapi saat dicek tidak ada juga," kata Puji kepada sukabumiupdate.com, Sabtu. Terhitung sejak 13 November, Ade sudah delapan hari tak pulang.

Keluarga pun sudah mencari ke pabrik tahu yang ada di Kalibunder karena ada rekan Ade yang bekerja di sana. "Tapi dicek, juga tidak ada," ujarnya. Hingga kini, keluarga belum melapor polisi dan memilih terus mencari terlebih dulu.

photoIlustrasi. - (Istimewa)


Advertisement

Baca Juga :

Sebelumnya diberitakan, setiap Subuh Ade pergi ke pabrik untuk mengambil tahu kemudian langsung berjualan menggunakan sepeda motor. Jumat Subuh itu Ade pergi mengambil tahu dari pabrik dan langsung berjualan.

Namun pada Jumat siang, sekira pukul 11.00 WIB, Ade pulang ke rumah. Tak lama setelah itu, Ade pergi lagi dan mau berjualan kembali untuk menghabiskan tahu yang masih ada.

Keluarga pun berharap Ade segera kembali. Adapun ciri-ciri Ade yaitu memiliki tinggi badan 165 sentimeter, warna kulit sawo matang. Saat pergi memakai celana jeans, jaket parasut warna putih, dan menggunakan helm putih.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur