Light Dark

Pohon Tumbang di Sukaraja Sukabumi: Timpa Kontainer hingga Pejalan Kaki

Sukabumi | 24 Nov 2021, 09:17 WIB
Evakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, tepatnya di Kampung Tanjakan RT 01/09 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 24 November 2021. | BPBD Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan pohon trembesi tumbang di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, tepatnya di Kampung Tanjakan RT 01/09 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu, 24 November 2021 sekira pukul 07.00 WIB ini ditangani Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Sukabumi. pohon setinggi 20 meter dan diameter 80 sentimeter itu menimpa beberapa kendaraan.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi Imran Wardhani dalam laporan mengatakan, pohon tersebut tumbang dan menimpa truk kontainer, mobil Suzuki Carry, sepeda motor, dan seorang pejalan kaki. "Pejalan kaki luka ringan," kata Imran.

photoPohon tumbang di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, tepatnya di Kampung Tanjakan RT 01/09 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, selesai dievakuasi, Rabu, 24 November 2021. - (BPBD Kota Sukabumi)

Baca Juga :

Imran menyebut, pejalan kaki tersebut sudah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat. Sementara truk kontainer rusak pada bagaian kereta penarik atau tractor head. Mobil Suzuki Carry dan sepeda motor pun rusak. "Tak ada korban jiwa," lanjutnya.

Kejadian ini pun sempat menyebabkan kemacetan panjang dari kedua arah. Namun kekinian, pohon tersebut sudah dievakuasi petugas BPBD Kota Sukabumi dan sejumlah relawan.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur