Light Dark

Pergi Jumat Siang, Pedagang Tahu Asal Surade Sukabumi Tak Kunjung Pulang

Sukabumi | 16 Nov 2021, 12:24 WIB
Ade, warga Kampung Curug Sukra, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tak kunjung pulang semenjak pergi berjualan tahu pada Jumat (12/11/2021). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ade (48 tahun) warga Kampung Curug Sukra, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tak kunjung pulang semenjak pergi berdagang Tahu pada Jumat (12/11/2021).

Anak perempuan Ade, Puji (24 tahun) mengatakan, setiap subuh ayahnya akan pergi ke pabrik untuk mengambil Tahu kemudian langsung pergi berjualan menggunakan motor Supra.


Advertisement

Baca Juga :

Seperti yang rutin dilakukan, pada hari Jumat subuh itu Ade pergi mengambil Tahu dari pabrik pada waktu subuh dan langsung berjualan. Namun Jumat siang, sekitar pukul 11.00 WIB, Ade pulang ke rumah.

Tak lama setelah itu, Ade pergi lagi. “Bilangnya mau berjualan lagi untuk menghabiskan Tahu yang masih ada,” kata Puji.


Advertisement

Setelah pergi, pihak keluarga melihat pakaian Ade sudah tidak ada di lemari. Melihat hal itu, pihak keluarga kemudian menelepon pemilik pabrik Tahu yang ada di Desa Citanglar dan menyebut kalau pakaian Ade ada disana. 

“Bos Tahu yang di Desa Citanglar mengatakan bahwa pakaian ada. Cuma orangnya tidak ada," jelas Puji.

Setelah itu, pihak keluarga menelepon pemilik pabrik Tahu yang ada di Surade, Ciracap dan Cibitung dengan harapan Ade ada disana. Namun tidak ada yang mengetahuinya.

Puji berharap kalau ada yang mengetahui keberadaan Ade agar menghubungi pihak keluarga. Adapun ciri-ciri Ade yaitu memiliki tinggi 165 centimeter, warna kulit sawo matang. Saat pergi pakai celana levis, jaket parasut warna putih, pakai helm putih. 

"Selama ini sama keluarga tidak ada permasalahan. Kami mohon bantuannya kepada siapapun yang mengetahui keberadaan bapak saya," pungkasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Salah Sebut Asal Wayang Kulit dari Malaysia, Adidas Minta Maaf

Mantan Polisi Diduga Gelapkan Mobil Warga Cibadak Sukabumi

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur