Light Dark

Natasha Wilona Mengaku Tidak Cantik, Berkarir di Dunia Hiburan Karena Kemampuan

Seleb | 20 Nov 2021, 06:00 WIB
Natasha Wilona berprinsip sukses menjalani karir bukan karena mengandalkan kecantikan, tapi kerja keras dan kemampuan | Tangkapan layar YouTube/ Ussy Andhika Officia

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Natasha Wilona mengaku jika dirinya merasa tidak cantik sehingga tidak mengandalkan fisik dalam menjalani karir di dunia hiburan. 

Untuk mencapai kesuksesan dalam berkarir, harus mengandalkan kemampuannya. Hal tersebut seperti pesan yang disampaikan ibunya kepada Natasha Wilona.

Baca Juga :

“Aku sadar bahwa aku enggak cantik, enggak segampang itu. Mamaku bilang enggak boleh ngandelin fisik," ungkap Wilona dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official seperti dilansir dari Tempo.

 "Terpenting punya kerja keras, berdoa dan harus ngandelin kemampuan,” lanjut pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalan ini.

photoNatasha Wilona saat berbincang dengan pasangan selebritis Andhika-Ussy - (Tangkapan layar YouTube/ Ussy Andhika Officia)

Pesan lain dari ibunya yang terus diingatnya adalah untuk mengasah kemampuan aktingnya. Berbekal inilah Wilona mengubah komentar jelek dari orang menjadi motivasi baginya. 

“Di situlah, semua omogan yang enggak enak aku jadiin harus lebih bagus, sampai one day mereka lihat itu karena kerja aku bukan fisik aku,” ujar Wilona lagi.

Baca Juga :

Aktris berusia 23 tahun ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak berusia 7 tahun melalui ajang lomba peragaan busana. Di usia 10 tahun, Wilona mendapatkan iklan pertamanya. 

“Lalu aku diajakin main FTV, main 10 judul, mama enggak tega, karena pulangnya bisa sampai jam 3 pagi. Stop tuh setelah 10 judul, habis itu iklan-iklan doang,” ujarnya.

Sumber : Tempo.co

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya