Light Dark

Ayam dan Ikan Goreng Wok Eat, Menu Andalan di Kota Paris Sukabumi

Kuliner | 19 Nov 2021, 18:52 WIB
Menu di Wok Eat yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, tepatnya di Kota Paris. | Sukabumiupdate.com/Nelis

SUKABUMIUPDATE.com - Novan Lesmana atau akrab disapa Ewok memberanikan diri terjun ke dunia kuliner demi mewujudkan mimpi sang ibu. Berbekal pengalaman usaha rumahan Ewok kini membuka bisnis makanan di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, tepatnya di Kota Paris, bernama Wok Eat.

Ayam dan ikan goreng menjadi menu andalan yang ditawarkan Ewok di warung makannya. Berlokasi di tempat strategis dan dibuka sejak tiga pekan lalu, Wok Eat membidik target pasar karyawan di sekitar tempat usaha kulinernya. Sejumlah pengunjung pun mengaku suka dengan menu yang ditawarkan.

"Ayam dan ikan yang diolah memiliki rasa lezat, ditambah nasi pulen dan sambal hijau ulek khas yang menggugah selera," kata Ewok kepada sukabumiupdate.com, Jumat, 19 November 2021. Dalam sehari, tak kurang 80 pengunjung datang menikmati menu di warung tersebut.

photoMenu di Wok Eat yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, tepatnya di Kota Paris. - (Sukabumiupdate.com/Nelis)

Baca Juga :

photoWarung Wok Eat yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, tepatnya di Kota Paris. - (Sukabumiupdate.com/Nelis)

"Alhamdulillah dalam tiga pekan ini sudah ada yang menjadi langgaran karena menurut mereka sambalnya enak dan nasinya pulen," ujarnya. "Kalau ayam dan ikan memang sudah menjadi menu yang digemari banyak orang."

Ewok pun mematok harga yang relatif terjangkau untuk satu porsi makanan di warungnya. Mulai Rp 10 hingga 15 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati menu di Wok Eat. "Karena ingin menjangkau semua lapisan masyarakat dengan harga murah tapi makanan yang lezat," ungkapnya.

Image

Nelis

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur