Light Dark

Tawuran Pelajar Kembali Pecah di Sukabumi, Wali Kota: Sudah Siapkan Langkah

Sukabumi | 10 Nov 2021, 19:20 WIB
Aksi tawuran antar pelajar kembali pecah di Kota Sukabumi | Ilustrasi/Dok Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi tawuran antar pelajar kembali pecah di Kota Sukabumi. Kali ini mereka beraksi di Jalan Sriwedari Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Rabu (10/11/2021).

Sequrity perumahan yang bertugas di Jalan Sriwedari, Andri Priatman mengaku melihat aksi tawuran terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Para pelaku tawuran menggunakan tiga unit sepeda motor dan membawa senjata tajam atau sajam.

Baca Juga :

"Pada saat bubaran sekolah, di Jalan Sriwedari ini ada tawuran antar pelajar. Salah satu dari pelajar itu membawa senjata tajam, saat bnentrok terjadi mereka itu lari ke dua arah," ujarnya. 

Ia mengaku tidak mengetahui awal mula terjadi tawuran tersebut, namun yang jelas saat ricuh Ia langsung bergegas untuk menghadang salah satu pelajar. Namun pelajar tersebut lolos dan Ia hanya bisa mengamankan sebuah tas.

photoLokasi terjadinya tawuran pelajar di Jalan Sriwedari, Kota Sukabumi - (Istimewa)

"Karena merasa mereka dikejar, mungkin ketakutan akhirnya ada seorang pelajar yang jatuh dan masuk ke saluran irigasi. Kemudian saya amankan sebuah tas milik pelajar itu," ungkapnya.

Sementara, Walikota Sukabumi Acmad Fahmi mengatakan forum komunikasi pimpinan daerah atau forkopimda akan mengambil langkah untuk menindak aksi tawuran pelajar dan aksi geng motor yang kembali lagi terjadi di Kota Sukabumi. 

"Pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan kalaupun memang ada tawuran pelajar kita tentunya akan antisipasi hal-hal tersebut dan termasuk juga adanya aksi geng motor, kami sudah koordinasi dengan kapolres dan sudah menyiapkan beberapa langkah yang akan dilakukan oleh Forkopimda khususnya untuk genk motor," bebernya.

Image

Riza

Reporter

Image

Toni Kamajaya